Kompas.com - 01/11/2019, 21:33 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPaula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Paula Verhoeven mengaku masih tidak menyangka telah menyandang status istri dari bintang sinetron dan film, Baim Wong. Pasalnya, model 32 tahun tersebut di awal menilai Baim sosok playboy.

Ditambah lagi, dalam vlog pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Paula mengatakan kesan pertama yang ditinggalkan Baim saat bertemu berantakan.

"Kucel banget. Aku ini peragawati cantik, dandan-dandan memang lagi ada meeting sih. Terus dia dateng-dateng nih, orang kayak kucel," kata Baim dalam vlog berjudul SIFAT BAIM PAULA SETELAH NIKAH BARU KETAUAN! [PART 1] | TEMAN TIDUR yang diunggah di kanal YouTube, Jumat (1/11).

Baca juga: Baim Wong Ingin Namai Anak Tiger Wong, Paula Verhoeven Protes Keras

Oleh karena itu, wajar jika Paula sempat kaget ketika Baim menyatakan cinta. Padahal, baru 10 hari berkenalan. Segala informasi pun berusaha dikumpulkan model papan atas tanah air ini.

Bahkan, ketika dipancing oleh Andhika apakah termasuk informasi mengenai ketertarikan gender Baim, Paula menegaskan semua informasi ditanyakannya.

"Kamu nanya aku gay atau nggak. Ditanya loh bro, sialan," celetuk Baim diiringi tawa Ussy dan Andhika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Terbaru tentang Kehamilan Paula Verhoeven

Namun, Paula menjelaskan bahwa informasi yang dicarinya adalah kepribadian dari Baim. Sebab, ia malas menjalin hubungan dengan pria yang memiliki pasangan lebih dari satu.

Tetapi, uniknya setelah 8 bulan perkenalan, Paula yakin dipinang oleh Baim Wong.

Berikut tiga pertimbangan yang membuat Paula bersedia menikah dengan Baim Wong.

1. Tidak Ada Kekhawatiran Bersama Baim

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.