Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerap DM Cewek-cewek Cantik, Baim Wong: Dua Kali Gue Kena Tipu Foto

Kompas.com - 02/11/2019, 07:08 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Butuh waktu tujuh tahun bagi Baim Wong berjodoh dengan model cantik Paula Verhoeven. Padahal, pesinetron sekaligus aktor ini mulai gencar mencari pasangan hidup sejak berusia 30 tahun.

Baim mengaku telah melakukan berbagai upaya demi mendapatkan teman hidup. Di antaranya dengan kerap mengirim pesan pribadi di Instagram. Pengakuan itu dikatakannya dalam vlog milik pasangan selebriti, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Hanya saja, sambil berbaring di atas ranjang Ussy dan Andhika, Baim mengatakan usahanya mencari jodoh melalui Instagram tak pernah berhasil.

Baca juga: Pertama Kali Bertemu Baim Wong, Paula: Dia Kucel, Aku Peragawati Cantik

Sebaliknya, Baim pernah dua kali tertipu lantaran foto dan wajah asli perempuan yang dihubunginya ternyata berbeda saat bertemu.

"Dua kali gua kena penipuan foto. Pas ketemu astaga. Tapi kita menghormati dia lah. Pokoknya jangan sampai nonton berdua. Akhirnya, pokoknya ngobrol terus makan doang. Habis itu pulang, gua bilang ada kerjaan," ungkap Baim dalam vlog berjudul SIFAT BAIM PAULA SETELAH NIKAH BARU KETAUAN! [PART 1] | TEMAN TIDUR, yang diunggah di YouTube, Jumat (1/11).

Sontak pengakuan Baim itu membuat Ussy dan Andhika tertawa geli. Bahkan, sang istri, Paula Verhoeven tak kuat menahan tawa.

Diketahui, Baim Wong sempat mendapat gelar 'Presiden Jomlo' dari komika Raditya Dika. Padahal, sejumlah perempuan cantik sempat singgah di hati Baim Wong. Sebut saja, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, hingga Vebby Palwinta.

Tetapi, akhirnya jodoh mempertemukan Baim Wong dengan model Paula Verhoeven. Keduanya mengikat ikrar janji sehidup semati pada 22 November 2018.

Baca juga: Cari Jodoh, Baim Wong DM Cewek-cewek Cantik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com