Kompas.com - 02/11/2019, 07:08 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITABaim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Butuh waktu tujuh tahun bagi Baim Wong berjodoh dengan model cantik Paula Verhoeven. Padahal, pesinetron sekaligus aktor ini mulai gencar mencari pasangan hidup sejak berusia 30 tahun.

Baim mengaku telah melakukan berbagai upaya demi mendapatkan teman hidup. Di antaranya dengan kerap mengirim pesan pribadi di Instagram. Pengakuan itu dikatakannya dalam vlog milik pasangan selebriti, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Hanya saja, sambil berbaring di atas ranjang Ussy dan Andhika, Baim mengatakan usahanya mencari jodoh melalui Instagram tak pernah berhasil.

Baca juga: Pertama Kali Bertemu Baim Wong, Paula: Dia Kucel, Aku Peragawati Cantik

Sebaliknya, Baim pernah dua kali tertipu lantaran foto dan wajah asli perempuan yang dihubunginya ternyata berbeda saat bertemu.

"Dua kali gua kena penipuan foto. Pas ketemu astaga. Tapi kita menghormati dia lah. Pokoknya jangan sampai nonton berdua. Akhirnya, pokoknya ngobrol terus makan doang. Habis itu pulang, gua bilang ada kerjaan," ungkap Baim dalam vlog berjudul SIFAT BAIM PAULA SETELAH NIKAH BARU KETAUAN! [PART 1] | TEMAN TIDUR, yang diunggah di YouTube, Jumat (1/11).

Sontak pengakuan Baim itu membuat Ussy dan Andhika tertawa geli. Bahkan, sang istri, Paula Verhoeven tak kuat menahan tawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diketahui, Baim Wong sempat mendapat gelar 'Presiden Jomlo' dari komika Raditya Dika. Padahal, sejumlah perempuan cantik sempat singgah di hati Baim Wong. Sebut saja, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, hingga Vebby Palwinta.

Tetapi, akhirnya jodoh mempertemukan Baim Wong dengan model Paula Verhoeven. Keduanya mengikat ikrar janji sehidup semati pada 22 November 2018.

Baca juga: Cari Jodoh, Baim Wong DM Cewek-cewek Cantik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.