Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Serial Nightmares and Daydreams Besutan Joko Anwar yang Tayang di Netflix

Pengumuman mengenai serial itu disampaikan dalam acara Waktu Netflix Indonesia yang digelar di The Langham, kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022).

Joko Anwar memberikan bocoran terkait serial yang mengusung genre sci-fi thriller yang akan disuguhkan dalam tujuh episode tersebut.

“Ceritanya sangat unik karena kita akan perkenalkan karakter per episode dan semua karakter akan bertemu di episode terakhir. Kita akan perkenalkan karakternya dengan dunia masing-masing itu menarik karena setting dari tahun 1985 sampai 2022,” kata Joko Anwar.

Joko Anwar sedikit memberikan bocoran gambaran cerita serial ini.

“Episode pertama membahas tentang inter generation gap. Di Indonesia ini kita lahir udah punya tanggung jawab, baru okeh udah harus membanggakan orangtua, berbakti pada nusa bangsa,” ucap Joko Anwar.

Joko Anwar memastikan ide cerita ini belum pernah dibahas di manapun.

“Ini (cerita) dekat sama Indonesia dan enggak ada di negara lain. Anak lahir di luar ya udah lahir aja. Cerita ini akan kita eksplor sedemikian rupa dalam sajian genre which is science fiction,” tambah Joko lagi.

Joko Anwar mengatakan bahwa serial ini menjadi satu kesatuan karya barunya.

“Inspirasi dari isu relevan di indonesia based on science but to be fiction. Thats why genre science fiction, bisa di katakan ini akan jadi universe saya yang baru,” imbuh Joko Anwar.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/02/193456566/bocoran-serial-nightmares-and-daydreams-besutan-joko-anwar-yang-tayang-di

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke