Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/05/2024, 19:56 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Michelle Ziudith mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk pria idamannya.

"Karena kayaknya rezeki-rezekian. Mau dapatinnya baik banget pada saat proses pacaran juga sangat menyenangkan, belum pasti pas eksekusi setelah menikah jadi makin baik atau gimana jadi," tutur Michelle Ziudith ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024).

Namun, Michelle membentengi diri dengan prinsip hidup yang dipegangnnya.

"Aku rasa kita tetap harus punya prinsip karakter buat diri kita sendiri dulu. Jadi kalau suatu saat nih laki-laki datang ambil minusnya dulu deh kira-kira kita mau toleransi enggak kekurangan-kekurangannya dia," ucap Michelle Ziudith.

Menurut aktris kelahiran tahun 1995 ini kebaikan dan karakter-karakter ia suka dari seorang laki-laki adalah bonus.

Baca juga: Perubahan Sikap Michelle Ziudith ke Davina Karamoy Saat Syuting Ipar adalah Maut

"Jadi sekarang enggak ada mau cari cowok karakter kayak apa, enggak sih. Selama cocok aja dan emang rezekinya ketemu, aku rasa itu udah dijalani," ungkap Michelle.

Baru-baru ini Michelle Ziudith viral karena mengungkapkan prinsipnya memilih putus daripada nikah tetapi berbeda agama.

Ia juga baru membintangi film Ipar adalah Maut yang mengangkat kisah nyata adik ipar berselingkuh dengan suami kakaknya.

Michelle berpesan agar jangan mudah memberi kepercayaan dan celah bagi suami, misalnya banyak waktu senggang di rumah tanpa ditemani.

Ipar adalah Maut akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024, diperankan juga oleh Deva Mahenra dan Davina Karamoy.

Baca juga: Setelah Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith Ingin Ambil Film Komedi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com