Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijuluki Pangeran Kegelapan, Ozzy Osbourne: Saya Sangat pada Takut Tikus dan Tentunya Istri

Kompas.com - 24/05/2024, 20:39 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Musisi legendaris Ozzy Osbourne yang dijuluki Prince of Darkness atau Pangeran Kegelapan telah mengungkapkan ketakutan terbesarnya dalam sebuah episode podcast The Osbournes.

Dalam klip podcast The Osbournes yang dibagikan di YouTube Shorts, putra Ozzy Osbourne, Jack, bertanya kepada keluarganya – yang terdiri dari Ozzy, ibunya Sharon, dan saudara perempuannya Kelly – apa ketakutan terbesar mereka.

Ozzy Osbourne pertama-tama mengungkapkan bahwa dia takut pada tikus dan kemudian melanjutkan dengan mengatakan “Dan (takut pada) ibumu,” mengacu pada istri sekaligus manajernya, Sharon.

Baca juga: Reaksi Ozzy Osbourne Usai Masuk Nominee Rock & Roll Hall Of Fame

Tikus tampak seperti respons yang aneh setelah insiden legendarisnya pada tahun 1982 di mana dia menggigit kepala kelelawar hidup selama konser di Iowa.

Kelly kemudian menanggapi Ozzy yang mengatakan bahwa ketakutannya adalah Sharon dengan memanggilnya "orang brengsek", dan Sharon setuju dengannya.

Sharon melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa ketakutan terbesarnya adalah ketinggian dan api dan Kelly berbagi bahwa dia saat ini “berhadapan dengan” “menghadapi kematian dalam segala hal” yang dia lakukan.

Baca juga: Ozzy Osbourne Ungkap Kanye West Pakai Sampel Musik War Pigs Tanpa Izin

Di tempat lain, Sharon baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia “merasa tidak enak” karena dia dan putri Ozzy, Aimee, tidak ikut serta dalam serial realitas tahun 2000an mereka, The Osbournes.

Dalam penampilannya di podcast Howie Mandel Does Stuff, Ozzy Osbourne ditanya bagaimana dia menangani keputusan Aimee untuk tidak menjadi pusat perhatian.

“Itu sangat, sangat sulit bagi saya karena kami bepergian ke seluruh dunia, kami melakukan jutaan hal dan Aimee tidak menjadi bagian darinya. Itu membuatku merasa tidak enak karena aku tidak memiliki seluruh keluarga,” kata Ozzy Osbourne.

Baca juga: Istri Ozzy Osbourne Mengungkapkan Ozzfest Dihentikan karena Manajemen yang Serakah

“Dia hanya tidak menginginkan perhatian itu. Dia berusia 18 tahun, itu usia yang sulit bagi seorang gadis, dan dia tidak menginginkannya,” imbuh Ozzy Osbourne.

Dalam berita lain, Ozzy sebelumnya berbagi bahwa dia akan “memanfaatkan kesempatan” untuk memainkan pertunjukan terakhir Black Sabbath dengan salah satu drummer pendiri Bill Ward.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com