Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Pacino Siap Perankan Bos Mafia Lagi dalam Film Thriller Terbaru

Kompas.com - 21/05/2024, 18:08 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor lawas Al Pacino akan berperan sebagai bos mafia sekali lagi dalam film thriller penculikan baru.

Al Pacino, yang terkenal berperan sebagai bos mafia dan gangster dalam film seperti The Godfather, The Irishman, dan Scarface, akan berperan sebagai bos mafia di kehidupan nyata dalam film Captivated.

Seperti dilansir Deadline, film ini akan fokus pada bos mafia Calabria Saro (pertama diperankan oleh Tony Kebbell, dan selanjutnya, saat ini, Al Pacino) yang menculik cucu salah satu orang terkaya di dunia, Jean Paul Getty.

Baca juga: Al Pacino Klarifikasi Kesalahan Kontroversial Dirinya Saat Umumkan Film Terbaik di Oscar 2024

Bos menempatkan organisasinya dalam bahaya ketika dia jatuh cinta dengan ibu korbannya (diperankan Katie Holmes) selama negosiasi tebusan berikutnya.

Michael Mammoliti, salah satu produser proyek tersebut, adalah keponakan Saro Mammoliti, salah satu penculik utama. 

Syuting akan dimulai akhir musim dingin ini di Italia. Sutradaranya adalah Dito Montiel (Man Down) yang ikut menulis naskah bersama Robin Shushan dan Mammoliti.

Baca juga: Al Pacino Menanti Anak Keempat di Usia 83 Tahun dengan Pasangannya yang Berusia 29 tahun

“Captivated memiliki semua bahan untuk sebuah film yang hebat, naskah yang fantastis, pemeran yang luar biasa, dan sutradara yang visioner,” kata CEO Benaroya Pictures dan Pendiri IFT Michael Benaroya tentang film tersebut.

Mammoliti menambahkan: “Tujuan kami adalah untuk memberikan suara kepada seseorang yang tidak memiliki suara selama lebih dari 50 tahun, dan menceritakan sisi cerita yang tidak diketahui oleh siapa pun.”

Pada bulan Maret 2024, Al Pacino mengumumkan rincian memoarnya yang “sangat menakjubkan” Sonny Boy yang akan dirilis akhir tahun ini.

Baca juga: Lady Gaga, Jared Leto Hingga Al Pacino Akan Bintangi Film Gucci

Buku ini akan diterbitkan Penguin Random House dan digambarkan dalam siaran persnya sebagai “memoar seorang pria yang tidak perlu takut dan tidak ada lagi yang perlu disembunyikan.”

Pernyataan tersebut berlanjut dengan menyebut buku tersebut sebagai “sebuah kisah yang sangat mengungkap kehidupan kreatif secara utuh.”

Sonny Boy akan meliput masa kecil aktor legendaris tersebut di New York, masa kecilnya dengan “ibu dan orangtuanya yang sangat penyayang namun tidak sehat secara mental”, teman-temannya di Bronx, serta tahun-tahun yang ia habiskan di Sekolah Menengah Seni Pertunjukan yang terkenal di New York.

Baca juga: Sinopsis Film Heat, Aksi Al Pacino Memburu Robert De Niro

Buku ini juga akan membahas karya Al Pacino di dunia teater avant garde New York pada tahun 60an dan 70an sebelum jeda film utamanya dengan The Panic of Needle Park, The Godfather dan The Godfather Part II, Serpico dan Dog Day Afternoon.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com