Lady Gaga, Jared Leto Hingga Al Pacino Akan Bintangi Film Gucci

Kompas.com - 22/08/2020, 07:55 WIB
Pemenang penghargaan Best Original Song - Motion Picture untuk Shallow, soundtrack film A Star is Born, Lady Gaga, berpose dengan trofi pada Golden Globe 2019 yang digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS, Minggu (6/1/2019) waktu setempat. AFP PHOTO/MARK RALSTONPemenang penghargaan Best Original Song - Motion Picture untuk Shallow, soundtrack film A Star is Born, Lady Gaga, berpose dengan trofi pada Golden Globe 2019 yang digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS, Minggu (6/1/2019) waktu setempat.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Sejumlah aktor kenamaan, seperti Adam Driver, Al Pacino, Robert De Niro, Jack Huston, Reeve Carney, hingga Jared Leto sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Gucci, Deadline melaporkan, Jumat (21/8/2020).

Sebelumnya, film ini telah mengumumkan nama Lady Gaga untuk membintangi sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci.

Patrizia dihukum karena mengatur pembunuhan suaminya di tangga kantornya pada tahun 1995. Dia menjalani 18 tahun penjara sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

Baca juga: Jared Leto Bakal Perankan Andy Warhol di Film Terbarunya

Ini adalah proyek pertama Lady Gaga sejak film A Star Is Born (2018). Gaga memenangi Piala Oscar untuk lagu "Shallow", salah satu dari sejumlah hit di soundtrack.

Sutradara Ridley dan Giannina Scott telah lama tertarik mengangkat dinasti mode keluarga Gucci yang penuh gejolak dan pembunuhan cucu pendiri Guccio Gucci ke dalam bentuk film.

Scott baru-baru ini mengangkat kisah cara kerja orang-orang super kaya dengan film All the Money in the World.

Baca juga: 12 Hari Bertapa, Jared Leto Tak Tahu Apa-apa soal Wabah Virus Corona

Film ini menceritakan drama penculikan Getty, yang memenangkan nominasi Oscar untuk Christopher Plummer sebagai J Paul Getty.

Kisah pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku Sara Gay Forden, "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed".


Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X