Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Pacino Menanti Anak Keempat di Usia 83 Tahun dengan Pasangannya yang Berusia 29 tahun

Kompas.com - 31/05/2023, 22:24 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Aktor gaek Al Pacino menanti anak keempatnya pada usia 83 tahun.

Pemain film The Scarface dan The Godfather ini akan memiliki anak dari pasangannya yang berusia 29 tahun, Noor Alfallah, yang sedang hamil delapan bulan.

Al Pacino dan Alfallah sudah bersama sejak pandemi, dan pertama kali terlihat bersama di depan umum pada April 2022.

Baca juga: Sinopsis Scent of a Woman, Al Pacino Menjadi Veteran Perang yang Buta

Seperti yang dilaporkan BBC News, perwakilan Al Pacino kini telah mengonfirmasi bahwa anak keempat aktor tersebut akan lahir bulan depan.

Pemeran tokoh Michael Corleone dalam film The Godfather ini sebelumnya sudah memiliki dua anak hasil pernikahan dengan Beverly D'Angelo (anak kembar berusia 22 tahun bernama Anton dan Olivia) dan satu anak hasil pernikahan dengan Jan Tarrant (anak perempuan berusia 33 tahun bernama Julie Marie).

Di kalangan artis Hollywood ternyata bukan hanya Al Pacino yang dikaruniai anak di usia senja.

Baca juga: Sinopsis Oceans Thirteen, Balas Dendam George Clooney pada Al Pacino

Awal tahun ini, teman lama Al Pacino sekaligus lawan mainnya Robert De Niro mengungkapkan bahwa dia diam-diam telah menyambut anak ketujuhnya.

Robert De Niro yang berusia 79 tahun itu mengumumkan kabar tersebut dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight Canada saat mempromosikan film terbarunya, About My Father.

Sementara, dalam berita Al Pacino lainnya, bulan lalu Al Pacino sempat bercanda bahwa dia bertanggung jawab atas karier akting Harrison Ford.

Baca juga: Lady Gaga, Jared Leto Hingga Al Pacino Akan Bintangi Film Gucci

Ini terjadi ketika Al Pacino mengakui bahwa dia menolak peran Han Solo dalam franchise Star Wars karena dia "tidak dapat memahami" premisnya.

“Ketika saya pertama kali muncul, saya adalah anak baru di blok itu, Anda tahu apa yang terjadi ketika Anda pertama kali menjadi terkenal. Ini seperti, 'Berikan pada Al'," kenangnya.

“Mereka memberi saya Ratu Elizabeth untuk bermain. Mereka memberi saya naskah berjudul Star Wars. Mereka menawari saya begitu banyak uang. Saya tidak memahaminya. Saya membacanya. Jadi saya bilang saya tidak bisa melakukannya. Saya memberi Harrison Ford karier,” tambah Al Pacino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com