Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Reaksi Kalina Ocktaranny Singgung soal Kabar Vicky Prasetyo Menikah 24 Kali

Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny mengunggah sebuah tulisan di akun media sosial yang mengarah kepada perilaku seseorang.

"Tidak semua yang terlihat baik itu baik dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik. Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya," tulis Kalina Ocktaranny, dikutip dari Instagram @kalinaocktaranny, Rabu (25/11/2020).

Tak ayal unggahan tersebut mendapat banyak respons dari netizen. Ada yang mengatakan jangan terlalu percaya dengan pria yang saat ini didekatinya.

Bahkan, seorang netizen menyinggung soal status Vicky Prasetyo yang dikabarkan pernah menikah lebih dari 20 kali.

"Ya ampun kak buka mata deh pasti kakak dapetin yang terbaik kalau bener sama kakak berarti si cowoknya udah nikah yang ke-25 kalinya, enggak mau kakak jadi korban selanjutnya huhuu," komentar netizen @amel_noriz.

Nasihat netizen nampaknya tak terlalu digubris Kalina. Dia menganggap bahwa semua yang terlihat di televisi belum tentu benar adanya.

"Apa yang ada di google itu belum tentu benar, sama seperti apa yang kamu lihat di TV belum tentu benar," balas Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga mengingatkan netizen untuk tidak percaya pada sesuatu yang belum diketahui kebenarannya.

"Apapun yang saya katakan enggak akan ada artinya untuk kalian dan kalian akan tetap bilang saya bucin. Ini bukan masalah bucin, tapi masalah jangan percaya dengan sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya," tulis Kalina.

Sebelumnya, putra semata wayang Kalina hasil pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Azka, buka suara terkait hubungan cinta sang ibu.

Azka mengatakan dia akan bahagia jika ibunya bahagia. Namun ia tak ingin terseret dalam keramaian hubungan cinta ibunya saat ini karena ingin fokus membangun mimpi dan kariernya.

"Jika melakukan hal seperti ini mendatangkan kebahagiaan, silakan.. aku bahagia untukmu," tulis Azka Corbuzier.

"Apapun itu, kamu tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu," tulis Azka lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/25/134539166/reaksi-kalina-ocktaranny-singgung-soal-kabar-vicky-prasetyo-menikah-24-kali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke