Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Putra Siregar Jelaskan Kasus Penangkapan Tahun 2017 yang Mendadak Viral di 2020

Mengenai hal tersebut, YouTuber dan pemilik toko ponsel PS Store itu memberikan penjelasan lewat podcast Deddy Corbuzier "Klarifikasi Edan Penipuan Putra Siregar-PS Store".

"Di situ saya bilang, 'waduh saya bukan pembunuh, pembunuh saja mukanya disensor', kok ini saya masalah yang diduga, diindikasi bahwa barang yang saya beli belum selesai pabeanannya, atau cukainya muka saya dipampangin kayak gitu," kata Putra, dikutip Kamis (30/7/2020). 

"Wah ini sanksi sosialnya luar biasa, ya," sambungnya.

Putra lantas menjelaskan tentang munculnya wajah dia yang ramai beberapa hari belakangan ini terkait kasus yang terjadi sejak tahun 2017.

"Saya salah tahun 2017, tapi saya sudah nitip uang kalau memang salah dan sebagainya, tapi kenapa tiba-tiba wajah saya diupload, saya tanya (dibilang) 'oh maaf ini di luar kendali, kita akan turunin postingnya, tapi sudah di-capture, share kemana-mana," kata Putra.

"Lu enggak nanya di luar kendali kok bisa terjadi?" tanya Deddy kemudian.

"Oh ini humas kami," ujar Putra. 

Namun, Putra bukan ingin menghakimi atau menyalahkan orang lain, baginya apa yang terjadi pada dirinya saat ini.

Kalaupun kasus ini ada kaitannya dengan lawan bisnis, Putra juga tidak ingin menuntut kembali dan hanya mendoakan mereka untuk segera mendapat hidayah.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/30/163504466/putra-siregar-jelaskan-kasus-penangkapan-tahun-2017-yang-mendadak-viral-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke