Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vincent Rompies dan Desta Bakal Kembali Menghibur di Hari Lebaran

Tak hanya Vincent dan Desta, kedua pembawa acara ini juga akan ditemani oleh Hesti Purwadinata dan Enzy Storia melalui sebuah program acara spesial Lebaran di NET.

Menariknya, program tersebut merupakan kolaborasi antara Tonight Show dan Malam Malam NET yang dirindukan para pemirsanya.

Mengingat program Tonight Show sempat ‘menghilang’ menjelang ramadhan pada April lalu.

Oleh karenanya, Vincent Rompies dan Desta akan berkolaborasi dengan Surya Insomnia, Tora Sudiro dan Dita Fakhrana.

Program spesial Lebaran di NET digadang bakal menyajikan obat rindu untuk para pemirsanya setianya.

“Lembaga penyiaran tentu harus menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat menghilangkan rasa jenuh selama di rumah dengan menjadi sahabat yang baik melalui program informasi dan hiburannya,” kata Deddy Sudarijanto selaku CEO NET TV melalui siaran pers yang diterima, Sabtu (23/5/2020).

“Sejalan dengan hal tersebut, NET TV konsisten menyajikan tayangan hiburan dan informasi yang berbeda dengan bintang-bintang spesialnya yang tentunya memberikan warna tersendiri Lebaran di layar kaca NET TV bagi pemirsa di rumah”, ujar Deddy.

Sementara itu, kolaborasi host Desta dan Vincent Rompies serta Surya Insomnia dan Tora Sudiro siap menghadirkan gelak tawa dengan bintang tamu Radja dan pedangdut Nazar.

Selain kolaborasi program itu, adapula beberapa tayangan spesial lebaran lain yang menghibur, seperti Hot News dan program animasi unggulan Super Neli.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/23/192323366/vincent-rompies-dan-desta-bakal-kembali-menghibur-di-hari-lebaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke