Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tereleminasi di Indonesian Idol, Olivia Pardede: Jujur, Aku Enggak Nyangka

Hal itu disampaikan Olivia saat ditemui di belakang panggung Indonesian Idol X, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2019) dini hari.

"Jujur, aku enggak nyangka. Perasaannya sih ya lumayan kaget sih, he-he-he dan sebagai manusia cukup sedih juga. Karena masih pengin merasakan perjuangannya," katanya.

Tetapi, kontestan asal Jakarta itu tetap bersyukur bisa sampai sejauh ini.

"Tapi aku tetap bersyukur sudah sampai sejauh ini. Itu sebuah pencapaian yang besar. Enggak semua orang bisa ngalamin ini," ucap Olivia.

Meski begitu, perempuan yang pernah membawakan lagu dari Chrisrina Aguilera yang berjudul 'Pero Me Acuerdo De Ti' ini berharap ke depannya ia bisa meciptakan karya dalam waktu dekat.

"Aku akan terus bernyanyi dan pengin punya karya. Semoga dalam waktu dekat bisa ngasih karya, supaya orang-orang bisa dengar. Karena ya mimpi aku adalah untuk bisa berkarya di musik," ungkapnya.

Olivia Pardede tereliminasi pada Senin malam karena mendapatkan voting terendah dari penonton.

Pada kesempatan itu, Oliva membawakan lagu "A Million Dreams" dari Ziv Zaivman feat Michelle Inggrid Williams dan Hugh Jackman.

Penampilannya itu dikritik juri Maia Estianty hingga Anang Hermansyah.

"Aduh, lagu ini indah banget ya. Temponya agak lari-lari ke mana-mana. Enggak dengar ya? Ini kompetisi, kalau kamu cuman nyanyi buat acara biasa sih, kita bisa maklumin. Tapi ini kan sudah Spekta, kamu harus menampilkan tempo yang sangat bagus," kata Maia.

"Terus juga lagu ini sangat indah, tadi kamu kayak enggak kontrol banget, jadi enggak kelihatan indahnya," imbuh Maia.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/26/123550266/tereleminasi-di-indonesian-idol-olivia-pardede-jujur-aku-enggak-nyangka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke