Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hunian Eksklusif 10 Menit dari Bandara Soekarno-Hatta, Tertarik?

Kompas.com - 22/06/2023, 19:35 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang PT MGM Propertindo membangun proyek perumahan eksklusif bernama Project Lotus Residence yang memudahkan para penghuninya menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Pasalnya, perumahan yang berlokasi di Jalan Babussalam, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini hanya berjarak 10 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sebelumnya, pengembang ini telah membangun Apartemen B Residence BSD, Apartemen B Residence Grogol serta Akhyana Village Bali, Perumahan Graha Gading Serpong dan Perumahan Graha Mulia Regenza Bekasi.

Baca juga: Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3 Masuk Fase Akhir, Dukung Konektivitas Kawasan Hunian

Interior rumah di Lotus Residence, Tangerang. DOK. MGM PROPERTINDO Interior rumah di Lotus Residence, Tangerang.

Menurut Direktur Utama MGM Propertindo Lukas Buntoro, pemilihan lokasi di sekitar Bandara Soekarno-Hatta karena permintaan yang cukup tinggi akan hunian eksklusif.

“Memang pemilihan lokasi ini karena setelah kami riset masih banyak permintaan konsumen yang belum terpenuhi. Aksesnya yang dekat bandara, ditambah lokasi yang nyaman dan asri," kata Lukas dalam keterangan resmi, Kamis (22/6/2023).

"Kami yakin, kami masih bisa berkembang dan bersaing di lokasi ini. Serta memberikan yang terbaik dengan model perumahan kami,” imbuh dia.

Lukas menambahkan, sejauh ini sebelum launching, unit perumahan Lotus Residence sudah terjual sebanyak 11 unit dari total 68 unit rumah yang akan dibangun pada tahap awal.

Baca juga: Arkamaya Apartment Hadirkan Hunian Nyaman untuk Generasi Milenial

“Pastinya ke depannya akan bertambah, dari total 6 blok yang akan dibangun nantinya. Blok B dan F akan dibangun terlebih dahulu. Dan blok B sudah habis terjual,” ujar Lukas.

Sama seperti di tempat sebelumnya, pengembang MGM Propertindo juga memastikan kalau pembangunan rumah ini pastinya sesuai dengan spesifikasi dan kualitas yang baik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com