Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auraya Suites Hadirkan Hunian Modern dengan Area Komunal

Kompas.com - 26/10/2022, 21:13 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Memiliki hunian modern di tengah kota dengan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau adalah impian banyak orang, terlebih bagi generasi muda.

Hunian yang tidak sekedar modern dan estetik, tetapi juga mengerti akan kebutuhan dan gaya hidup calon penghuninya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Sino Ocean Group, sebuah perusahaan manajemen dan pengembangan properti internasional yang sudah tercatat di bursa efek Hong Kong, bersama dengan Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land, mendirikan hunian mewah dan modern di Indonesia bernama Auraya Suites.

Baca juga: 3 Cara Mendesain Interior Rumah untuk Meningkatkan Nilai Jual Hunian

Salah satu show unit di Auraya SuitesKOMPAS.com/ANIZA PRATIWI Salah satu show unit di Auraya Suites

Sebelumnya, Sino Ocean Group telah membangun beragam proyek properti di berbagai negara seperti AS, China, dan Singapura.

Sementara itu, Auraya Suites, merupakan hunian apartemen yang berlokasi di segitiga emas Alam Sutera, tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard (seberang Living World).

Selain Living World, Auraya Suites juga berdekatan dengan fasilitas publik lainnya seperti IKEA, Mall Alam Sutera, Santa Laurensia Alam Sutera, BINUS University Alam Sutera, The Loop Alam Sutera dan lain sebagainya. Bahkan hanya butuh waktu sekitar tiga menit untuk sampai di Pintu Tol Alam Sutera.

Dibangun di area seluas satu hektar, Auraya Suites menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris yang sudah berpengalaman mendesain project-project skala internasional dan PAL Design Group yang merupakan desainer asal Hong Kong.

Baca juga: Developer Tawarkan Program Menarik untuk Dapatkan Hunian Apartemen

Area komunal sebagai sarana berinteraksi dengan penghuni lainnya

Biasanya, ketika tinggal di apartemen, hal yang terlintas pertama kali adalah kurangnya sosialisasi antara penghuni satu dengan lainnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com