Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Developer Tawarkan Program Menarik untuk Dapatkan Hunian Apartemen

Kompas.com - 15/10/2022, 18:41 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan memiliki hunian sendiri masih menjadi sebatas impian bagi banyak orang.

Sebab, ada beberapa faktor yang menjadi penghalang bagi seseorang untuk memiliki hunian sendiri, seperti lokasi yang jauh dari tempat kerja, harga yang relatif tinggi, atau tidak memiliki potensi investasi.

Karena hal tersebut, masyarakat diharapkan mampu menangkap momen secara tepat sehingga dapat memiliki hunian yang banyak memberikan keuntungan.

Baca juga: Sulit Miliki Rumah Tapak, Apartemen Jadi Pilihan Generasi Milenial

Mengacu pada kebutuhan konsumen, Sky House Alam Sutera+ memberi kemudahan melalui Program Visitor & Closing Referral.

Robby Gunawan, Head of Sales and Marketing Department Sky House Alam Sutera+ menyampaikan bahwa cara untuk mengikuti Program Referral cukup mudah.

Robby mengatakan bahwa konsumen hanya perlu membawa mulai dari lima group referral untuk berkunjung ke Marketing Gallery pihaknya agar mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah berupa macam- macam electronic appliances.

Baca juga: 5 Cara Membuat Apartemen Sewaan Dilirik Generasi Milenial

“Pada puncak acara, yaitu pada tanggal 30 Oktober 2022 akan ada hadiah langsung untuk pengunjung yang bermain game Spin the Wheel mulai dari voucher belanja hingga merchandise," kata Robby dalam Siaran Persnya, Sabtu (15/10/2022).

Selain itu, Robby mengatakan kalau pihaknya memberikan special price untuk pengunjung yang melakukan pembelian pada periode 1-30 Oktober 2022 dan berkesempatan mengikuti program lucky draw dengan total hadiah senilai puluhan juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Kemudahan dan keuntungan ini adalah bentuk komitmen Sky house Alam Sutera+ dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Baca juga: Cara Mendekorasi Apartemen Studio Kecil dengan Anggaran Terbatas

“Kami akan terus berinovasi serta menginformasikan perkembangan dari pembangunan Sky house Alam Sutera+, memberikan kemudahan bagi teman- teman untuk berinvestasi ataupun memiliki hunian di Sky house Alam Sutera+,” tutur Robby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com