Kompas.com - 01/10/2022, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk kembali membukukan penjualan produk properti yang sangat baik melalui Summarecon Bogor di penghujung kuartal III tahun 2022. Kali ini, produk yang diluncurkan Summarecon Bogor adalah The Pinewood Extension.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk dari Summarecon Bogor, terlihat dari jumlah calon konsumen yang mendaftar untuk ikut undian terhadap produk ini pun tercatat sebanyak tiga kali lipat dari unit yang dirilis. Hunian yang ditawarkan pun langsung terjual habis.

Dikutip dari pernyataan resmi Summarecon Bogor, Sabtu (1/10/2022), Summarecon Bogor memiliki beragam keistimewaan.

Baca juga: Pengembang Hunian TOD Raup Laba Bersih Rp 37,6 Miliar di Semester I 2022

Misalnya, lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 hingga 500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View.

Selain itu, kawasan ini juga memiliki desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Beberapa waktu lalu, Summarecon Bogor menggelar customer gathering The Pinewood Extension. Antusiasme pengunjung yang terdiri dari calon konsumen, konsumen yang telah membeli cluster yang sebelumnya dipasarkan, dan tamu undangan lainnya tercatat hampir 2.000 pengunjung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.