Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Bogor Luncurkan The Pinewood Extension, Kawasan Hunian Nyaman

Kompas.com - 01/10/2022, 14:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk kembali membukukan penjualan produk properti yang sangat baik melalui Summarecon Bogor di penghujung kuartal III tahun 2022. Kali ini, produk yang diluncurkan Summarecon Bogor adalah The Pinewood Extension.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk dari Summarecon Bogor, terlihat dari jumlah calon konsumen yang mendaftar untuk ikut undian terhadap produk ini pun tercatat sebanyak tiga kali lipat dari unit yang dirilis. Hunian yang ditawarkan pun langsung terjual habis.

Dikutip dari pernyataan resmi Summarecon Bogor, Sabtu (1/10/2022), Summarecon Bogor memiliki beragam keistimewaan.

Baca juga: Pengembang Hunian TOD Raup Laba Bersih Rp 37,6 Miliar di Semester I 2022

Misalnya, lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 hingga 500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View.

Selain itu, kawasan ini juga memiliki desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Beberapa waktu lalu, Summarecon Bogor menggelar customer gathering The Pinewood Extension. Antusiasme pengunjung yang terdiri dari calon konsumen, konsumen yang telah membeli cluster yang sebelumnya dipasarkan, dan tamu undangan lainnya tercatat hampir 2.000 pengunjung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com