Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MR DIY Buka Toko ke-400 dan Luncurkan Kampanye Terima Kasih Indonesia

Kompas.com - 10/08/2022, 22:00 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai merek toko ritel peralatan rumah tangga di Indonesia, MR.DIY Indonesia memberikan apresiasinya kepada masyarakat Indonesia melalui kampanye Terima Kasih Indonesia. 

Kampanye ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Melalui kampanye ini, MR.DIY Indonesia membuka dan meresmikan toko yang ke-400 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Baca juga: MR DIY Indonesia Tidak Menaikkan Harga Produk meski PPN Naik 11 Persen

Selain itu, MR.DIY juga turut memberikan dukungannya terhadap program pemerintah Indonesia 'Bangga Buatan Indonesia' selama Agustus 2022. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir," papar Cyril Noerhadi, President Director MR.DIY Indonesia, dalam acara peresmian pembukaan toko ke-400 di Jakarta, Rabu (10/8/2022).

Cyril mengatakan ucapan terima kasih ini diwujudkan MR.DIY melalui kampanye Terima Kasih Indonesia dan hadirnya toko Labuan Bajo yang merupakan toko ke-4 di NTB.

Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia. 

Baca juga: 4 Ide DIY untuk Mendekorasi Ruang Keluarga  

Mendapat penghargaan MURI 

Hadir sejak 2017 lalu, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18 ribu varian produk yang dibagi menjadi 10 kategori. Karena kekonsisten menyediakan ragam peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak dan menawarkan harga yang sama dari Sabang hingga Merauke, MR.DIY mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). 

Sanny Hartono, Chief Operating Officer MR.DIY, menjelaskan MR.DIY memiliki harga yang sama antara toko satu dengan lainnya agar memudahkan konsumen saat berbelanja di daerah cabang mana saja MR.DIY. 

Baca juga: 4 Warna Cat Terbaik untuk Pintu Rumah, Apa Saja?

"Selain memberikan harga hemat setiap hari, khusus di hari kemerdekaan ini, kami menghadirkan promo hemat hingga 30 persen untuk produk buatan Indonesia terpilih di sepanjang Agustus," tambah Sanny.

"MURI sangat menghargai usaha dan semangat dari berbagai institusi yang terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami dengan bangga memberikan penghargaan kepada MR.DIY sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak di Indonesia," jelas Jaya Suprana, pendiri MURI. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com