Kompas.com - 25/06/2022, 08:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan 18 tahun hadir di Indonesia, peritel di bawah Kawan Lama Group, PT Home Center Indonesia (Informa) meluncurkan kampanye #BersamaWujudkanMimpi.

Inspirasi tren interior, terutama untuk generasi milenial di Anniversary yang ke-18 ini juga didukung oleh promo untuk member Informa Rewards “Serba 18."

Rangkaian kampanye ini berlangsung mulai dari 1 Juni hingga 14 Agustus 2022 di seluruh Indonesia.

Baca juga: 6 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengecat Dinding Interior

Informa menghadirkan tren interior hunian, khususnya untuk generasi milenial. DOK INFORMA Informa menghadirkan tren interior hunian, khususnya untuk generasi milenial.

“Delapan belas tahun perjalanan kami bersama masyarakat Indonesia, memenuhi kebutuhan furnitur untuk menopang aktivitas sehari-hari merupakan sebuah kehormatan serta kebanggaan bagi kami. Tahun ini, dalam kampanye #BersamaWujudkanMimpi, Kami mengajak dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk semangat dalam berkarya dan mengejar mimpi melalui ruang hunian dan bisnis yang stylish dan nyaman," kata Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group dalam keterangan resmi tertulisnya, Sabtu (25/6/2022).

"Sebagai bentuk dukungan nyata dan komitmen, kami menggelar promo “Serba 18” di seluruh Indonesia agar masyarakat dapat lebih mudah menggapai mimpi tersebut,” ujar dia. 

Di ulang tahun yang ke-18 ini, Informa menghadirkan tren inspirasi untuk interior hunian mulai dari ruang tamu, ruang kerja, kamar tidur, dapur, ruang makan hingga ruang home business seperti kafe untuk hybrid office. 

Berikut beberapa tren interior yang dihadirkan Informa. 

Baca juga: 6 Tips Menerapkan Desain Interior Minimalis di Rumah

1. Warmth Colorful

Warna-warna hangat yang berkarakter lembut, ceria, cantik, dan muda seperti warna pastel dapat memberikan kesan yang manis dan menggemaskan yang tentunya sangat menarik pada hunian.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.