Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kepuasan Pelanggan, Modena Hadirkan Customer Care Selama Setahun

Kompas.com - 20/01/2022, 21:54 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memudahkan masyarakat, khususnya pelanggan setianya, Modena menghadirkan layanan customer care.

Layanan ini diadakan untuk membantu para konsumen selama 365 hari dalam setahun. Selain itu, layanan ini juga merupakan salah satu wujud DNA perusahaan, yakni Customers-Obsessed. 

Baca juga: Hati-hati, 10 Cara Dekorasi Ini Bisa Membuat Rumah Semakin Kecil

“Saat ini, sudah lebih dari 5 juta pelanggan setia Modena tersebar di seluruh Indonesia. Dengan layanan Modena Customer Care yang hadir 365 hari dalam setahun, diharapkan bisa menjadi jembatan untuk menghubungkan dan membangun kepercayaan pelanggan dengan menyediakan kemudahan mengakses lebih cepat dan profesional.” ujar Adi Syamsurizal, selaku Head of Customer Care Modena dalam keterangan tertulis, Kamis (20/1/2022).

Para pelanggan setia dapat menghubungi Nationwide Call Center resmi Modena pada nomor telepon 15.007.15 untuk memastikan mendapat pelayanan yang bertaraf internasional serta penggunaan spare part orisinil yang tahan lama. 

Baca juga: 5 Peralatan Utama yang Wajib Dimiliki Ruang Kerja di Rumah

Layanan Modena Customer Care mencakup solusi atas berbagai pertanyaan pelanggan, baik mendapatkan edukasi produk, pembelian produk, dukungan teknis, maupun penjadwalan service produk.

Teknisi ahli Modena juga tersedia untuk melakukan pengecekan dan perbaikan produk setiap harinya. 

Baca juga: 5 Manfaat Cuka Apel untuk Membersihkan Rumah dari Bau dan Noda 

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) 

Untuk semakin memperluas layanan customer care secara online, Modena juga memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) melalui virtual assistance yang dipersonifikasi dengan nama “Mona”. 

Teknologi ini membantu menjawab segala kebutuhan dan pertanyaan pelanggan secara cepat dan tepat melalui layanan chat, call, dan video call

Baca juga: 6 Tips Menghadirkan Taman Bernuansa Bohemian di Rumah

Selain itu, segala informasi mengenai Modena juga dapat diakses melalui lama resmi, www.modena.com, maupun akun instagram @modenaindonesia. 

“Terpenting dan tidak bisa dibeli dengan uang itu kepercayaan pelanggan kami. Karena itu, kami harap dengan berbagai layanan purnajual konsumen yang kami hadirkan, dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan konsumen," tutup Adi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com