Kompas.com - 21/09/2021, 13:30 WIB
Rumah.com & REI Property Expo Rumah.comRumah.com & REI Property Expo

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu portal properti di Indonesia, Rumah.com, bersama Real Estate Indonesia (REI) menyelenggarakan pameran properti virtual bertajuk "Rumah.com & REI Property Expo". 

Terselenggaranya pameran virtual ini adalah upaya stakeholder industri properti untuk mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti.

Pameran properti virtual yang berlangsung sejak 18 September-18 Oktober 2021 ini bisa dikunjungi dalam laman expo.rumah.com. 

Baca juga: Harga Rumah di Kawasan Elite Jakarta Turun? Ini Kata Rumah.com

Jeremy Williams, Chief Business Officer PropertyGuru, menjelaskan, Rumah.com memiliki komitmen membantu para pencari properti di Indonesia untuk mendapatkan hunian impiannya.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan REI dan Bank BTN untuk menggelar Rumah.com & REI Property Expo sekaligus membantu pemerintah Indonesia mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti, industri properti memiliki multiplier effect terhadap 174 sektor lainnya dan 350 jenis industri terkait skala kecil,” kata Jeremy dalam media walkthrough Rumah.com dan REI Property Expo, Selasa (21/9/2021),

Dalam kesempatan yang sama, Ikang Fawzi, Wakil Ketua Umum DPP REI, sangat menyambut baik inisiatif pameran virtual tersebut. Pameran ini membantu para pengembang mengubah cara pencarian rumah.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Induk Rumah.com Akuisisi Situs Jual Beli Properti Malaysia dan Thailand

“Pengembang REI mengambil bagian dalam pameran properti ini menghadirkan proyek perumahan terbaik mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah sekaligus memanfaatkan momentum pemerintah yang memutuskan memperpanjang pembebasan PPN Properti,” jelas Ikang.

Sementara itu, Suryanti Agustinar, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang mendukung penyelenggaraan Rumah.com & REI Property Expo.

"Ini adalah kelanjutan dari kepercayaan kami kepada Rumah.com dengan teknologi propertinya yang telah membantu menyelenggarakan Expo Virtual KPR BTN Merdeka yang baru saja selesai," kata Suryanti. 

Baca juga: Paramount Land Luncurkan Hunian Premium Berkonsep Rumah Sehat

Suryanti mengatakan pihaknya ingin membantu lebih banyak para pencari rumah dan meningkatkan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.