Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Fitur yang Dibutuhkan Rumah untuk Menunjang Kenyamanan

Ini tidak hanya bermanfaat mengembalikan energi, tapi juga menjaga kewarasan dan memberi ketenangan setelah lelah beraktivitas. 

Namun, untuk membuat rumah menjadi tempat perlindungan yang nyaman serta tenang, Anda perlu berinvestasi pada fitur-fitur penting. 

Nah, dirangkum dari My Decorative, Kamis (29/9/2022), berikut sejumlah fitur yang dibutuhkan rumah untuk menunjang kenyamanan. 

Namun, apabila menemukan masalah pada AC, segera melakukan perbaikan. Hubungi teknisi HVAC untuk pekerjaan perbaikan profesional sesegera mungkin. 

Kipas angin

Namun, jika merasa tidak sanggup dengan biaya pengggunaan AC, Anda bisa menggunakan kipas angin sebagai solusi.

Kipas angin dapat membuat ruangan terasa sejuk terlepas dari situasi cuaca di luar ruangan. Selain itu, membuat tidur lebih mudah dan cepat pada malam hari.  

Selain itu, dek berguna sebagai ruang penyimpanan untuk peralatan dan perlengkapan berkebun. Jika membangun rumah yang menenangkan sekaligus fungsional, Anda harus mempertimbangkan konsep pemasangan dek profesional. 

Ruang bawah tanah 

Ruang bawah tanah memberikan rumah banyak ruang ekstra. Ruang ekstra itu juga cocok untuk semua jenis aplikasi penting.

Anda dapat mengatur ruang bawah tanah yang sudah jadi dan membuatnya menjadi kamar tidur tamu yang luas dan pusat hiburan yang lengkap dengan televisi layar datar.

Namun, ruang bawah tanah lebih rentan terhadap serangan hama, jamur, dan lumut. Karena itu, pastikan ruang bawah tanah memiliki ventilasi yang cukup serta tidak ada kebocoran. 

https://www.kompas.com/homey/read/2022/09/29/183200176/4-fitur-yang-dibutuhkan-rumah-untuk-menunjang-kenyamanan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke