Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip, Ini 4 Tren Desain Interior yang Bakal Hits pada 2022

Beberapa tren desain interior diprediksi bakal populer dan diidamkan pada 2022, bahkan terus bertahan pada tahun-tahun mendatang. 

Melansir dari Homes to Love, Minggu (31/10/2021), sutradara gaya Fiona Gould mengungkap ada empat tren desain interior yang bakal hits pada 2022.

Tentu saja, setiap desain tersebut memiliki karakter serta keistimewaan tersendiri. Berikut empat tren desain interior yang bakal populer pada 2022. 

"Ini adalah pandangan baru yang segar tentang gaya Mediterania klasik - ini juga tampilan Coastal baru," kata Fiona.

Menggabungkan pengaruh Eropa yang terlihat di seluruh Prancis, Spanyol, Italia, dan Yunani, Mediterania baru mewakili evolusi desain andalan. 

"Tampilan Mediterania beralih dari tampilan bohemian putih-putih modern ke gaya yang jauh lebih eklektik, menyenangkan-bertemu-elegan dan canggih," kata Fiona.

Ciri khasnya meliputi furnitur antik yang tidak serasi, garis-garis, serta kaca Murano. Namun, tetap dengan anggukan pada palet warna biru-putih yang dicintai. 

Perancis vintage

Mengambil isyarat dari romansa dan imajinasi gaya Prancis awal, tren ini menceritakan kisah feminitas halus dan keanggunan klasik.

"Kami ingin rumah kami memiliki karakter unik dan interior Prancis – terutama gaya Paris – mewujudkan tampilan yang kami cita-citakan," ucap Fiona. 

Jadi, kami membawa perasaan ini melalui dengan lapisan potongan dekoratif vintage. Ini tentang membuat yang lama menjadi baru kembali. 

Warna cokelat keemasan 

Kembalikan pikiran Anda ke liburan pantai favorit dan perasaan nikmat duduk di sofa mewah saat sore menjelang.

Setelah seharian dalam keindahan ombak dan matahari yang putih cerah, tidak ada yang lebih menenangkan daripada menyaksikan cahaya sore. Seperti diketahui, cahaya matahari sore memiliki warna cokelat keemasan selain oranye. 

"Ini semua tentang pulang ke rumah dan merangkul gaya hidup pesisir dengan anggukan tahun 1970-an," ujar Fiona.

Fiona mengatakan pada 2022 diprediksi bakal merayakan cokelat keemasan sebagai warna yang sedang naik daun karena kualitasnya yang membumi serta bersahaja. 

Country Sunset 

Tren satu ini dprediksi bakal populer pada 2022. Nuansa sunset atau matahari terbenam terinspirasi oleh warna lembut matahari terbenam musim panas di semak-semak.

"Tren ini adalah tentang membawa pulang sepotong perdesaan, bahkan ketika Anda seorang penduduk kota", jelas Fiona.

Sambut warna ini di rumah melalui furnitur, bantal, karpet, juga gorden. Pada akhirnya, merangkul country sunset adalah latihan untuk menenangkan jiwa.

"Lembut, cantik, hangat, dan mengundang - pelukan menenangkan dari warna yang bisa kita semua lakukan saat ini," tutur Fiona. 

https://www.kompas.com/homey/read/2021/10/31/195000676/intip-ini-4-tren-desain-interior-yang-bakal-hits-pada-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke