Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UNIK GLOBAL: Mandor Perempuan Kesal Sering Diremehkan Pria | Orang Mengaku Penjelajah Waktu dari 2741 Ramal Kondisi Bumi

Kompas.com - 14/11/2021, 05:03 WIB
Danur Lambang Pristiandaru

Penulis

KOMPAS.com - Selama sepekan terakhir, kabar dunia tak hanya diisi berita serius, tapi juga dihiasi berita unik dan terkadang menggelitik.

Contohnya, muncul seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2741 dan meramalkan kondisi Bumi.

Sementara itu, seorang mandor perempuan asal AS bercerita dia sering diremehkan pria karena penampilannya yang dinilai terlalu cantik.

Berikut kami rangkumkan berita internasional yang unik dari Kompas.com edisi Minggu (7/11/2021) hingga Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: UNIK GLOBAL: Kuda Sumomomomomomomomo Menang Balapan | AS dan Inggris Pernah Hampir Berperang Gara-gara Babi

1. Heboh, Orang Mengaku Penjelajah Waktu dari 2741 Ramal Kondisi Bumi

Seorang pengguna Tiktok menghebohkan jagad maya setelah mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2741 dan meramalkan kondisi Bumi.

Akun @aesthetictimewarper meramalkan bahwa hujan meteor yang mengerikan akan menghantam Bumi, yang ikut serta membawa alien.

Ini bukan kali pertama akun @aesthetictimewarper mengunggah ramalan mengerikan tentang Bumi seperti itu, yang ia klaim sebagai upaya untuk "menyelamatkan" umat manusia.

Bagaimana kelanjutan beritanya? Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: Heboh, Orang Mengaku Penjelajah Waktu dari 2741 Ramal Kondisi Bumi

2. Dinilai Terlalu Cantik, Mandor Perempuan Ini Kesal Sering Diremehkan Pria

Autumn Westfall, mandor perempuan asal Macomb, Michigan, AS, bercerita dia sering diremehkan pria karena penampilannya yang dinilai terlalu cantik.

Di TikTok-nya yang memiliki 13.100 followers, perempuan yang juga berprofesi model ini menceritakan kehidupannya di pekerjaan yang didominasi pria.

“Ini 100 persen benar bahwa hak istimewa kecantikan memang ada, dan ya itu benar-benar kejam ketika orang menganggap Anda menarik, mereka umumnya hanya baik kepada Anda karena alasan itu saja."

Kisah Westfall ini dapat Anda simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Dinilai Terlalu Cantik, Mandor Perempuan Ini Kesal Sering Diremehkan Pria

3. Mobil "Bertato" Pertama di Dunia, Dibalut Kesenian Jepang

Pada 2020, pembuat mobil Jepang Lexus memutuskan untuk memberikan penghormatan kepada seni dan keahlian tradisional negaranya.

Caranya dengan memberi mobil tato untuk pertama kalinya di dunia, yang ditampilkan dalam buku tahunan terbaru Ripley, Out of the Box.

Dilansir Ripley, seniman tato yang berbasis di London Claudia De Sabe dari Red Point Tattoo dipilih untuk membuat motif koi pada SUV kompak UX, menurut Lexus Europe Newsroom.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com