Kompas.com - 24/02/2021, 21:51 WIB
Ilustrasi Taman Balekambang, salah satu tempat wisata di Solo yang bisa dikunjungi secara virtual. SHUTTERSTOCK/ASTARIKIlustrasi Taman Balekambang, salah satu tempat wisata di Solo yang bisa dikunjungi secara virtual.

BANGKOK, KOMPAS.com - Sejoli di Thailand menyebabkan keluarga di taman umum ketakutan karena melihat keduanya berhubungan seks.

Aksi pasangan itu direkam oleh salah satu pengguna jalan di ibu kota Bangkok, yang meminta polisi melakukan penyelidikan.

Baca juga: Dipaksa Berhubungan Seks Saat Hamil, Seorang Perempuan Bunuh Suaminya

Dalam tayangan yang viral di media sosial "Negeri Gajah Putih", sejoli itu tetap bercumbu selama empat menit, meski ada anak-anak yang tengah bermain.

Rattana yang merekam kejadian itu menerangkan, dia terus melihat aksi yang terjadi di Taman Vachirabenjatas, dekat Pasar Akhir Pekan Chatuchak.

"Aksi mereka malah lebih buruk sebelum saya merekamnya. Mereka sama sekali tak punya sopan santun," keluh Rattana.

Dia menuturkan, padahal taman itu sedang penuh keluarga dan dekat dengan taman bermain, tempat yang jelas dijejali anak-anak.

Rattana mengatakan bahwa meski suasana tengah ramai, pasangan itu tak peduli dan terus melanjutkan berhubungan seks.

"Pasangan itu bahkan bergeming meski orang-orang mulai berjalan di pagar belakang mereka," kata dia, dikutip dari The Sun, Rabu (24/2/2021).

Rattana disebut merekam perbuatan mesum itu pada 13 Februari, dengan seruan agar polisi menginvestigasinya makin meluas.

Aksi tidak senonoh di Thailand dilaporkan bakal dijerat dengan denda hingga 5.000 baht, atau sekitar Rp 2,3 juta.

Baca juga: Sedang Sidang Lewat Zoom, Pengacara Ini Tertangkap Basah Berhubungan Seks


Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X