Kepada Pengangguran AS, Ivanka Trump: Temukan Sesuatu yang Baru

Kompas.com - 16/07/2020, 15:16 WIB
Ivanka Trump. NICHOLAS KAMM / AFP Ivanka Trump.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Putri dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald TrumpIvanka Trump mungkin tidak akan pernah mencari lowongan pekerjaan seumur hidupnya. 

Bagaimana tidak, selain mewarisi kekayaan keluarganya, Ivanka sendiri juga seorang pebisnis terkenal di negaranya.

Di tengah wabah virus corona yang melanda begitu hebat negeri 'Paman Sam', Ivanka Trump memiliki pesan khusus bagi mereka yang kehilangan pekerjaan.

"Temukan sesuatu yang baru," ungkapnya sebagaimana dilansir media Mandatory. 

Baca juga: Melihat Hubungan Ivanka Trump dan Melania Lewat Bahasa Tubuh

Iklan dengan muatan pesan itu ditujukan untuk membantu orang Amerika yang menganggur agar menemukan karier baru, sebagaimana dilansir CNN.

Inisiatif itu diluncurkan pada Selasa (14/7/2020) dengan meja bundar virtual yang diselenggarakan di Gedung Putih.

Dalam pertemuan itu menampilkan Ivanka Trump dan para pemimpin bisnis termasuk CEO Apple, Tim Cook dan sama-sama menayangkan salah satu iklan berdurasi 30 detik dengan beberapa orang yang menceritakan kisah pekerjaan mereka.

Trump mengatakan, "Kini, karena Covid, orang-orang harus, dengan amat disayangkan, dalam beberapa hal belajar secara menyeluruh sebuah keahlian baru."

Baca juga: Tanpa Gaji, dari Mana Ivanka Trump Membeli Pakaian Mewah?

"Namun, hal itu juga bisa jadi kesempatan untuk menempatkan gaya hidup baru bagi diri mereka dan kehidupan mereka dan kami ingin memfasilitasi koneksi itu terhadap para pekerja dan membuatnya semudah yang bisa dilakukan," ujar Trump.

Kenyataannya, dilansir Mandatory, sebanyak 18 juta orang menganggur di tengah wabah virus corona alias Covid-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber CNN,Mandatory
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X