Kompas.com - 08/07/2020, 06:29 WIB
Kembar siam tertua di dunia, Ronnie dan Donnie Gaylon. Five via MirrorKembar siam tertua di dunia, Ronnie dan Donnie Gaylon.

KOMPAS.com - Sepasang kembar siam yang berasal dari dari AS, Ronnie dan Donnie Gaylon, yang menyandang status tertua di dunia dilaporkan meninggal.

Keduanya mengembuskan napas terakhir di usia 68 tahun setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Dayton pada Senin (6/7/2020).

Kemudian dari Malaysia, Perdana Menteri Muhyiddin Yassin dikabarkan berencana menggelar pemilu dini untuk menjegal penantangnya, Mahathir Mohamad.

Rangkuman kabar itu bisa Anda nikmati dalam populer Global yang terjadi sepanjang Selasa (7/7/2020) hingga Rabu pagi (8/7/2020).

1. Kembar Siam Tertua di Dunia Meninggal pada Usia ke-68 Tahun
Sepasang kembar siam di AS, Ronnie dan Donnie Gaylon, meninggal pada usia 68 tahun setelah sempat menyandang status tertua di dunia.

Mereka berdua lahir pada 28 Oktober 1951 di Ohio, dan sempat menghabiskan ulang tahun mereka yang pertama di rumah sakit.

Ronnie dan Donnie bersatu di bagian pangkal paha dan perut. Sehingga keduanya hanya memiliki satu organ pencernaan dan satu organ reproduksi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti apa kabar duka yang disampaikan mengenai meninggalnya Ronnie dan Donnie Gaylon, Anda bisa membacanya secara lengkap di sini.

2. Perompak Bajak Kapal Kargo Singapura, 5 Pelaut China Jadi Tawanan
Sebanyak lima pelaut China menjadi korban penculikan, ketika kapal kargo berbendera Singapura dibajak di kawasan perairan Nigeria.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh kementerian luar negeri China, insiden pembajakan tersebut terjadi pada pekan lalu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.