Melawan, Gadis 14 Tahun Dibakar Hidup-hidup oleh Pria yang Memperkosanya

Kompas.com - 25/06/2020, 22:59 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHOIlustrasi korban pemerkosaan

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang gadis 14 tahun di India tewas karena dibakar hidup-hidup setelah berusaha melawan pria yang memperkosa dia.

Siswi SMP itu dilarikan ke rumah sakit di Raipur pada Rabu (24/6/2020), dengan luka bakar di tubuhnya mencapai 80 persen.

Sebelum tewas, gadis 14 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu sempat memberitahukan orang yang berusaha memperkosanya.

Baca juga: Melawan Saat Diperkosa, Gadis 23 Tahun di India Dibakar Hidup-hidup

Polisi menuturkan, dua pelaku menyerang si remaja ketika tengah menggembala ternak di lapangan kota Bemetara, Chhatarpur, yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari rumah.

"Mereka menyerang dan berusaha memperkosa remaja itu. Tapi korban memberi perlawanan," jelas Pengawas Polisi Bemetara, Divyang Patel.

Setelah gagal menyerangnya, pelaku yang marah karena korban melawan kemudian mengambil minyak tanah, di mana korban dibakar hidup-hidup.

Times of India melaporkan, salah satu pelaku berumur 14 tahun, dengan tersangka lainnya berusia 22 tahun dan diidentifikasi bernama Sharad Jaiswal.

Dua tersangka kabur ketika gadis itu terbakar. Tidak beberapa lama kemudian, orangtuanya menemukan dia tidak sadar dengan luka bakar di sekujur tubuh.

Remaja itu segera dilarikan ke rumah sakit.Sayangnya, staf medis tidak berhasil menyelamatkan gadis 14 tahun tersebut karena luka bakar yang sangat parah.

Baca juga: Saya Tak Ingin Mati, Saya Ingin Melihat Mereka Dihukum Mati

Patel menjelaskan, kedua pelaku ditangkap dan saat ini diinterogasi. "Tindakan lanjutan akan ditentukan kemudian," ujar dia dikutip Daily Mail Kamis (25/6/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Daily Mail
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X