Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER GLOBAL] Jika Adik Kim Jong Un Muncul Berarti Ada Masalah | Sosok Seperti UFO Gegerkan Publik di Inggris

Kompas.com - 24/05/2020, 05:16 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

KOMPAS.com - Jika adik Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Kim Yo Jong, sampai muncul di televisi berarti ada masalah yang tengah terjadi.

Pernyataan itu muncul dari Dennis Rodman, legenda NBA yang menjalin hubungan pertemanan dengan Kim selama tujuh tahun terakhir.

Kemudian di Inggris, publik setempat digegerkan dengan sinar cepat yang mirip dengan Obyek Terbang tak Diketahui, atau UFO.

Kedua artikel itu bisa Anda nikmati dalam populer Global yang terjadi sepanjang Sabtu (23/5/2020) hingga Minggu pagi (24/5/2020).

1. Dennis Rodman: Jika Adik Kim Jong Un Sampai Tampil di TV, Berarti Ada Masalah
Legenda NBA Dennis Rodman berujar, dunia akan tahu tengah terjadi masalah jika adik Kim Jong Un, Kim Yo Jong, sampai muncul di TV.

Mantan pemain berposisi forward itu menjalin hubungan dengan Pemimpin Korea Utara itu, di mana mereka menjadi "teman untuk selamanya".

Pernyataan itu diucapkannya di tengah kembali menghilangnya Kim Jong Un, sejak meresmikan pabrik pupuk, sekaligus memperingati Hari Buruh 1 Mei lalu.

Seperti apa keterangan dari Dennis Rodman soal Kim, Anda bisa membacanya di sini.

2. Sinar Putih Bergerak Cepat Diduga UFO Muncul di Inggris, Publik Geger
Penampakan sinar putih yang bergerak cepat menggegerkan publik Inggris, karena diduga itu adalah Obyek Terbang tak Teridentifikasi, atau UFO.

Sinar yang dilaporkan berbentuk tidak biasa itu terlihat melayang di langit kota Torquay, Devon, pada Senin malam (18/5/2020).

Sontak publik pun dibuat terperanjat karena penampakan itu, yang diunggah oleh sebuah akun Facebook dengan nama Spotted Torquay.

Seperti apa keterangan yang diberikan oleh si pengunggah, Anda bisa menyimaknya secara lengkap di sini.

3. Bersepeda 1.200 Km Sambil Gendong Ayahnya, Gadis Ini Ditawari Masuk Timnas
Seorang gadis 15 tahun yang bersepeda sejauh 1.200 kilometer (km) sambil menggendong ayahnya yang terluka, ditawari uji coba masuk tim nasional sepeda India.

Jyoti Kumari, nama gadis itu, bersepeda menggendong ayahnya yang merupakan pekerja migran di India.

Ia terpaksa mengantar ayahnya dengan sepeda karena aturan lockdown virus corona di India membatasi akses transportasi umum.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com