Kepolisian Florida AS Beri 'Tanda Cinta' untuk Tenaga Medis

Kompas.com - 22/04/2020, 11:31 WIB
Departemen kepolisian Fort Myers, Florida, Amerika Serikat memarkir mobil mereka berbentuk hati sebagai ungkapan terima kasih kepada tenaga medis di Fort Myers, Florida. Fort Myers Police DepartmentDepartemen kepolisian Fort Myers, Florida, Amerika Serikat memarkir mobil mereka berbentuk hati sebagai ungkapan terima kasih kepada tenaga medis di Fort Myers, Florida.

TALLAHASSEE, KOMPAS.com - Departemen Kepolisian Fort Myers mengatur mobil patroli polisi mereka dalam bentuk hati di luar rumah sakit setempat untuk berterima kasih kepada petugas kesehatan atas semua yang mereka lakukan saat bekerja bersama melawan Covid-19.

Petugas mengorganisasikan 15 kendaraan (mobil) patroli di luar Rumah Sakit Lee Memorial di Fort Myers, Florida.

Dengan ini mereka berharap dapat menunjukkan penghargaan untuk para pahlawan di lingkungan mereka yang telah menyelamatkan banyak jiwa.

Baca juga: Korupsi Saat Wabah Virus Corona, Pejabat Kesehatan Ini Dipecat

 

Beberapa petugas penegak hukum terlihat memegang tulisan besar di tengah gambar hati yang bertuliskan, “FMPD Mengucapkan Terima Kasih" dengan lampu merah dan biru dari mobil yang menyala di sekitar mereka.

“Seperti rumah sakit di kota kami,” kata petugas polisi bernama Kristin Capuzzi. "Kami ingin menunjukkan cara yang bagus untuk mengucapkan terima kasih kepada upaya profesional perawatan kesehatan kami."

Capuzzi muncul dengan ide ini setelah melakukan brainstorming dengan letnan armadanya. mereka kemudian menciptakan bentuk hati dan berkumpul dengan beberapa petugas yang mengajukan diri untuk menjadi bagian dari bagian mereka.

Baca juga: Patuhi Social Distancing, Demonstran Lebanon Berunjuk Rasa Pakai Mobil

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X