Jadi Tahanan Rumah, Ronaldinho Dapat Kamar Hotel dengan "Fasilitas Juggling"

Kompas.com - 16/04/2020, 19:44 WIB
Interior Hotel Palmaroga di Asuncion, Paraguay, yang dipakai Ronaldinho menginap sebagai tahanan rumah. Instagram @palmarogahotelInterior Hotel Palmaroga di Asuncion, Paraguay, yang dipakai Ronaldinho menginap sebagai tahanan rumah.

ASUNCION, KOMPAS.com - Ronaldinho menghabiskan minggu keduanya sebagai tahanan rumah di sebuah hotel mewah yang menyediakan "fasilitas juggling".

Hotel yang terletak di Asuncion, Paraguay, itu menyediakan sebuah ballroom khusus bagi sang legenda lapangan hijau Brasil untuk menjaga keterampilan sepak bolanya.

Ronaldinho bersama kakaknya menempati hotel tersebut sembari menunggu persidangan terkait kasus paspor palsu yang menimpanya.

Baca juga: Meski Bebas, Ronaldinho Masih Jadi Tahanan Rumah di Paraguay

Dilansir dari AFP, Ronaldinho (40) dan kakaknya yang juga menjadi manajer bisnisnya, Roberto, menempati dua suite seharga 350 dollar AS (Rp 5,5 juta) semalam di hotel Palmaroga.

Hotel itu bergaya kolonial dan sepi. Jaraknya hanya beberapa blok dari kantor pusat pemerintah.

"Kemarin mereka (staf hotel) membawakan sepak bola kepadanya (Ronaldinho). Kami menyiapkan kamar - sekitar 30x15 meter - agar dia bisa melatih keterampilan juggling-nya," kata manajer hotel Emilio Yegros kepada AFP.

Baca juga: Rivaldo: Semoga Ronaldinho Bisa Melewati Masa Sulitnya

"Dia orang yang baik. Dia selalu tersenyum, seperti kakaknya."

"Wajahnya telah berubah sejak hari pertamanya di sini. Ketika dia tiba, dia tegang dan tampak stres," lanjut Yegros.

AFP mengabarkan, mantan bintang Barcelona dan AC Milan ini menghabiskan hari-harinya dengan berolahraga di gym hotel, melatih keterampilan juggling-nya, dan mengitari aula seluas 6.000 meter persegi.

Baca juga: Selain Ronaldinho, 5 Pesepak Bola Ini Juga Pernah Berjaya Lalu Bangkrut

Ronaldinho dan kakaknya termasuk di antara 16 tersangka dalam investigasi anti-korupsi yang meluas cakupannya.

Halaman:

Sumber AFP
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X