Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gadis Remaja di AS Ditembak Tetangga Saat Main Petak Umpet

Gadis berusia 14 tahun itu ditembak di Louisiana, kata polisi dikutip dari kantor berita AFP.

Insiden terjadi di kota Starks, dekat perbatasan dengan Texas, menurut keterangan kantor sheriff setempat.

Petugas yang dipanggil ke tempat kejadian menemukan seorang gadis remaja menderita luka tembak di bagian belakang kepalanya. Dia dibawa ke rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam nyawa"

Setelah menyelidiki, polisi mendapati beberapa anak muda bermain petak umpet di daerah tersebut dan bersembunyi di properti tetangga.

Ketika detektif berbicara dengan pemilik properti yaitu David Doyle (58), pria tersebut berkata bahwa dia melihat bayangan di luar rumahnya, kemudian masuk ke dalam dan mengambil senjatanya.

"Dia kembali ke luar dan melihat orang-orang melarikan diri dari propertinya, saat itu dia mulai menembaki mereka dan tanpa sadar mengenai gadis itu," lanjut keterangan polisi.

Doyle ditahan dan didakwa dengan beberapa dakwaan, termasuk penyerangan yang diperparah dengan senjata.

  • Koma 33 Tahun, Detektif NYPD yang Ditembak Saat Cuci Mobil Meninggal
  • Mantan Anggota Parlemen India Ditembak Mati Saat Siaran Langsung TV

Penembakan itu terjadi menyusul serentetan insiden tragis sehari-hari yang baru-baru ini terjadi di AS, negara dengan lebih banyak senjata api daripada penduduknya.

Pada April 2023, seorang perempuan berusia 20 tahun tewas ditembak di negara bagian New York setelah dia tidak sengaja mengemudi di jalan yang salah.

Pada bulan yang sama di Texas, seorang pria menembaki pemandu sorak setelah salah satu dari mereka mencoba membuka pintu mobilnya. Korban salah menyangka sebagai kendaraannya sendiri.

Kemudian, seorang anak Afro-Amerika berusia 16 tahun ditembak dan terluka parah setelah tidak sengaja membunyikan bel pintu rumah yang salah di Missouri untuk menjemput adik-adiknya.

https://www.kompas.com/global/read/2023/06/03/161957970/gadis-remaja-di-as-ditembak-tetangga-saat-main-petak-umpet

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke