Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengaku Taubat, Mantan Istri Pendiri Majalah Playboy Hapus Foto Syur dari Medsos

Dia menyebut telah menghapus semua yang palsu dari tubuhnya serta foto-foto lamanya.

Di Instagram dia berkata, "Saya lebih otentik, rapuh, dan merasa bahwa saya lebih milik diri saya sendiri. Saya adalah saya."

Dikutip dari CNN pada Rabu (12/1/2022), Crystal Hefner berkata, dia menjadi apa adanya setelah menyadari bahwa dia hidup untuk orang lain sebelumnya, untuk membuat orang lain bahagia, menderita secara internal dalam prosesnya.

Dia menambahkan bahwa iklan dan orang-orang yang secara fisik "palsu" memperburuk keadaan.

Crystal juga mengakui dia mendapatkan banyak pengikut di media sosial karena foto syurnya.

"Saya tidak tahu apakah saya merasa diberdayakan dengan berpakaian minim, menunjukkan belahan dada, dll ... atau jika saya hanya merasa itu diharapkan dari saya atau apa ... tapi sekarang saya bisa dengan percaya diri dan 100 persen bangga mengatakan, kesopanan adalah yang memberdayakan saya hari ini," lanjutnya.

"Dan karena itu terasa jauh lebih baik secara internal, mungkin akan seperti ini selama sisa hidupku."

Crystal menambahkan, dia akan menjadikan misinya untuk mencoba dan membantu dengan segala cara agar tetap setia pada diri sendiri.

Crystal Hefner mengakhiri caption unggahannya dengan menulis, "Saya harap Anda semua dapat tetap setia pada diri sendiri dan pada apa yang terasa tepat bagi Anda, juga karena ada kekuatan tertentu yang Anda dapatkan dari yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Aku sayang kalian."

https://www.kompas.com/global/read/2022/02/18/210500770/mengaku-taubat-mantan-istri-pendiri-majalah-playboy-hapus-foto-syur-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke