Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akibat Pakai Lem Gorila Gantikan Hairspray, Wanita Ini Masuk Rumah Sakit

CHALMETTE, KOMPAS.com – Aksi seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) yang mengganti hairspray dengan lem kuat bermerk Gorilla Glue untuk rambutnya menjadi viral di internet.

Namun, karena lem tersebut sangat kuat menempel di rambut dan kepalanya, wanita bernama Tessica Brown tersebut akhirnya meminta perawatan di rumah sakit pada Sabtu (7/2/2021).

Wanita asal Louisiana, AS, tersebut mengunggah video di Instagram pada 4 Februari yang menceritakan bahwa lem Gorilla Glue menempel di rambut dan kepalanya selama sebulan.

Dilansir dari New York Post, Brown menggunakan lem Gorilla Glue untuk rambutnya karena kehabisan hairspray sekitar sebulan lalu.

Namun apa lacur, lem tersebut rupanya begitu kuat melekat di kepala dan rambut Brown selama sebulan lamanya.

Pada Sabtu, Brown mengunggah dua foto.

Satu foto memperlihatkan tergeletak di ranjang rumah sakit dan satu lagi dari pintu masuk ruang gawat darurat Rumah Sakit Paroki St Bernard di Chalmette, Louisiana, AS.

Perusahaan Gorilla Glue mengatakan kepada TMZ bahwa Brown dapat menggunakan alkohol dan menggosokkannya di kepala.

Namun, perusahaan itu memperingatkan Brown benar-benar mengoleskan alkohol di kepalanya untuk menghilangkan lem tersebut, konsekuensinya adalah kerusakan akar rambut.

https://www.kompas.com/global/read/2021/02/08/144826170/akibat-pakai-lem-gorila-gantikan-hairspray-wanita-ini-masuk-rumah-sakit

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke