Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 All You Can Eat di Sidoarjo, Cocok untuk Tempat Bukber

Kompas.com - 24/03/2024, 12:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Dapatkan pengalaman makan sepuasnya di Sidoarjo, Jawa Timur yang menggugah selera. Rekomendasi tempat all you can eat di Sidoarjo ini cocok untuk bukber bersama rombongan.

Menawarkan puluhan menu Indonesia hingga Western dengan harga per paket mulai dari Rp 100.000. Suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau ini bisa menjadi pilihan utama saat menghabiskan waktu buka puasa.

Baca juga:

Kakkoii All You Can Eat Japanese BBQ & Shabu - Shabu

Kakkoii berada di Jalan Diponegoro Nomor 117, Lemah Putro, Lemahputro, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Buka dari pukul 16.00-22.00 WIB.

Tempat all you can eat di Sidaorjo yang pertama ini menawarkan menu Japanese BBQ dan Shabu-shabu lebih dari 140 items. Harga per paknya mulai dari Rp 114.000 dengan variasi waktu mulai dari 90-150 menit.

Ky?kai Japanese All You Can Eat

Ky?kai berlokasi di Jalan Kav. DPR IV Nomor 12, Nggrekmas, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Buka dari pukul 15.00-22.00 WIB.

Ada fasilitas tempat duduk outdoor dan indoor yang bisa kamu pilih. Parkir untuk kendaraan mobil dan motor juga cukup luas. Variasi daging sapi, ayam, hingga seafoodnya cukup lengkap. Harga per orang mulai Rp 100.000.

Cocari

Cocari berada di Jalan Raya Ponti Nomor 5, Wismasarinadi, Magersari, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Lokasinya pindah di dekat GOR Sidoarjo, menu yang ditawarkan ada banyak. Seperti Gyoza, Takoyaki, Odeng, Okonomiyaki, Beef Blackpink, dan Beef Teriyaki.

Ada pun menu dessertnya, seperti es puter, pudding, bubur sumsum, bubur kacang ijo, hingga aneka cake. Harga per orang mulai dari Rp 120.000.

Bul Grill Resto

Bul Grill Resto berlokasi di Jalan Kab. DPR I Nomor 127, Nggrekmas, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Harga per orang mulai dari Rp 100.00-125.000.

Harga per paket mulai dari Rp 80.000. Pilihan menunya banyak, ada daging sapi premium, ayam, seafood, aneka suki, dessert, dan minuman yang bisa dinikmati selama 90 menit.

Haniku

Haniku berada di Kahuripan Nirwana Kav 27A, Sidaorjo. Tempat all you can eat di Sidoarjo yang selanjutnya ini menawarkan paket makan sepuasna mulai dari Rp 55.000-165.000.

Ada pilihan menu suki-sukian, daging ayam, hingga seafood. Ada promo gratis takjil selama bulan puasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com