Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chatime Luncurkan Menu Baru dengan Tambahan Air Kelapa

Kompas.com - 16/03/2024, 07:31 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Chatime meluncurkan menu baru  Coco Splash melengkapi momen Ramadhan. Menu ini terdiri dari Red Berry Coco, Green Apple Coco, dan Coco Milky Watermelon.

“Bulan Ramadan adalah momen istimewa yang identik dengan rasa kebersamaan. Berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat sambil menikmati camilan dan minuman favorit menjadi salah satu cara untuk merayakannya," jelas Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu dikutip dari siaran pers, Jumat (15/3/2024). 

"Oleh karena itu, F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia, dengan menghadirkan menu baru yang melengkapi kebahagiaan bersama orang terdekat,” kata Lany. 

Pada Ramadan 2024, Chatime berkolaborasi bersama Hydro Coco, pelopor minuman kelapa asli dalam kemasan, untuk meluncurkan menu Coco Splash Series yang dapat diperoleh mulai dari Rp 25.000 per cup. 

Baca juga:

Red Berry Coco, perpaduan teh aromatik Chatime Green Tea yang dipadu dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, lengkap dengan sentuhan rasa semangka yang segar manis, dan sentuhan kejutan dari campuran buah beri yang penuh rasa.

Sementara perpaduan teh aromatik Chatime Green Tea yang lengkap dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, ditambah rasa apel hijau dan leci yang menyempurnakan rasa melalui Green Apple Coco, 

Terakhir, Coco Milky Watermelon melengkapi pengalaman rasa dengan nuansa milky. Perpaduan rasa creamy-nya Chatime Milk Tea yang dipadu dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, ditambah rasa semangka dan leci yang spesial.

Dalam penyajiannya, Chatime juga menggunakan konsep customized drink yang unik.

Pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pelanggan, jumlah es, serta alternatif pilihan susu yang diinginkan. 

“Tidak hanya menu baru dari Chatime, Gindaco sebagai Takoyaki terpopuler di Jepang dengan ciri khas ‘crispy outside, creamy inside’ juga menghadirkan Truffle Saikoro Takoyaki sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi lewat produk yang kami hadirkan.” lanjut Lany Cucu.

Truffle Saikoro Takoyaki dibuat dengan bahan-bahan yang autentik dan premium. Memadukan rasa saus truffle yang creamy, gurih, dan wangi yang khas ditambah dengan kelezatan isi takoyaki. 

Takoyaki diberi isian saikoro (daging sapi yang dipotong dadu) serta taburan premium beef rasher lengkap dengan irisan jamur champignon diatasnya. Tersedia dalam empat pilihan isian (4, 6, 8, dan 16), Truffle Saikoro takoyaki dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 40.000.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com