Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe View Bagus di Bandar Lampung, Ada Cafe Rooftop

Kompas.com - 13/10/2023, 13:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu aktivitas menyenangkan di akhir pekan untuk menghilangkan suntuk adalah nongkrong di cafe dengan pemandangan bagus. Kamu bisa coba mampir ke sederet cafe di Bandar Lampung yang satu ini. 

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan selain menikmati suasana seru dan nyaman.  Seperti mengabadikan momen bersama teman atau mencicipi aneka menu makanan mengenyangkan. 

Simak rekomendasi cafe di Bandar Lampung nuansa alam yang bisa membuat pikiran menjadi santai.  

Baca juga:

1. ECLAT SKY GARDEN CAFE

ECLAT SKY GARDEN CAFE berada di Hotel Grand Praba, tepatnya berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 170, Pengajaran, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Buka dari pukul 17.00-23.00 WIB.

Ada fasilitasn tempat nongkrong di atas ketinggian yang memungkinkanmu melihat pemandangan kota Bandar Lampung dari atas.

Pilihan menu makanan berat, camilan, hingga minumannya cukup beragam. Seperti Roti Bakar Ice Cream, Nasi Bakar Ayam Suwir, hingga Mix Platter dari kentang goreng, sosis, dan sayap ayam panggang.

2. WISEMAN: Comfort Garden Cafe Resto Lampung

WISEMAN: Comfort Garden Cafe Resto Lampung berlokasi di Jalan Way Rarem Nomor 72, Pahoman, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Buka dari pukul 11.30-23.00 WIB.

Jika kamu sedang ingin menikmati tempat nongkrong ruang terbuka, coba mampir ke cafe Bandar Lampung yang satu ini. Kamu bisa menikmati nongkrong di bawah rindangnya pepohonan.

Ada berbagai pilihan menu seperti, Onion Ring, Chicken Wings, dan Singkong Keju dengan harga mulai dari Rp 25.000-30.000.

3. Skaye Lampung Cafe and Resto

Skaye Lampung Cafe and Resto berada di Jalan Bukit Randu, Kebon Jeruk, Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung. Buka dari pukul 16.00-00.00 WIB.

Masih dengan cafe di Bandar Lampung yang berada di ketinggian. Cafe rooftop yang satu ini cocok untuk tempat gathering atau ulang tahun.

Ada pilihan menu Western hingga Nusantara seperti Pasta, Bakso, dan Ice Cream dengan harga mulai dari Rp 20.000-35.000.

4. Lembah Batu Heritage

Lembah Batu Heritage berlokasi di Sukadana Ham, Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung. Buka dari pukul 10.30-22.00 WIB.

Cafe pemandangan bagus yang instagramable ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang. Ada pilihan menu Ayam Goreng Daun Kari, Butter Rice Sapi Lada Hitam, hingga Ayam Goreng Mentega dengan harga mulai dari Rp 50.000-100.000.

5. The Summit Bistro Lampung

The Summit Bistro Lampung berada di Jalan Haji Hasan Rais, Sukadanaham, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Cafe pemandangan bagus di Bandar Lampung yang satu ini menawarkan aneka menu seperti Ayam Geprek, Mie Nyemek, Nasi Goreng Semrawut, dan Banana Roll dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Selain itu, ada menu olahan Ikan, Dessert, dan Sayur dengan harga mulai dari Rp 30.000-110.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com