Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe Sekitar Senopati Jaksel untuk Nongkrong Saat Akhir Pekan

Kompas.com - 14/01/2023, 12:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Kawasan Senopati merupakan salah satu lokasi strategis di Jakarta Selatan. Di sana, kamu bisa menemui banyak tempat makan legendaris hingga yang kekinian.

Tak hanya itu, ada deretan kafe instagramable di Senopati yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong di akhir pekan. Berikut, Kompas.com rangkum sekian rekomendasi cafe di Senopati yang bukan hanya cocok untuk tempat berkumpul tapi juga tempat berfoto ria.

Baca juga:

1. Anomali Coffee

Anomali Coffee berlokasi di Jalan Senopati Nomor 19, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 07.00-00.00 WIB.

Kafe di Senopati yang pertama ini menawarkan minuman kopi dari biji kopi khas Indonesia. Seperti biji kopi dari Bali, Jawa, Flores, hingga Toraja.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati menu paket berisikan pastry dan drink. Seperti Almond Croissant, Cinnamon Roll, Butter Croissant, dan Butter Croissant dengan harga mulai dari Rp 45.000-55.000.

2. Crematology x Senopati

Crematology x Senopati berlokasi di Jalan Suryo Nomor 25, RT.3/RW.6, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 09.00-00.00 WIB.

Ada tempat ngopi dan kerja di Senopati yang bisa kamu kunjungi. Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu Pasta, Waffle, dan Pastries dengan harga mulai dari Rp 33.000-100.000.

Minuman kopinya ditawarkan dalam dua pilihan yaitu Black Coffee dan White Coffee dengan harga mulai dari Rp 38.000.

3. Chief Coffee Jakarta

Chief Coffee Jakarta berlokasi di Jalan Ciragil I Nomor 11, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Ada banyak menu olahan biji kopi yang bisa kamu temukan di sini. Seperti Oreo Coffee Cream, Double Espresso, Cloudy Midnight, Peanut Butter Latte, dan Salted Caramel Latte dengan harga mulai dari Rp 40.000.

Selain aneka minuman kopi dan non-kopi, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai menu masakan mengenyangkan. Seperti Spaghetti, Chicken Cordon Blue, dan Nasi Jeruk dengan aneka topping.

4. Ruma Coffeatery

Cafe di Senopati yang berada di Jalan Cipaku I Nomor 16, Senopati. Buka dari 10.00 hingga 20.00 WIB.

Ruma Coffeatery mengusung nuansa interior ruangan dominasi coklat dan abu-abu sehingga bisa membuat para pengunjung merasa nyaman.

Banyak menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba seperti Americano, Fresh Milk, Fresh Juice, Daging Cabe Ijo, Ayam Kuluyuk, hingga Nasi Daun Jeruk.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 6.000 untuk makanan dan Rp 10.000 untuk minuman.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com