Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran Rooftop Baru di Tebet, Pilihan Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Kompas.com - 31/03/2021, 17:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Penatnya kehidupan dan iklim di Jakarta, membuat beberapa orang kerap mencari tempat hang-out yang nyaman, untuk sekadar melepaskan penat usai bekerja selama satu hari.

Melihat peluang ini PT Indometal Jaya Abadi, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kuliner khususnya resto, bar dan cafe, dan sudah berdiri sejak 2017, membuka tempat hang-out baru yang bernama Cozy Sky & Lounge (CSL).

CSL beralamat di Jalan Tebet Barat Dalam X, Jakarta Selatan.

Uniknya, Cozy Sky & Lounge ini memgambil tempat di atap atau rooftop, dengan tema bar and lounge garden.

Baca juga: 5 Tempat Brunch di Jakarta untuk Akhir Pekan, Ada Dennys dan Egghotel

"Cozy Sky & Lounge memiliki arti yang melukiskan kenyamanan. Cozy Sky & Lounge menghadirkan keintiman saat menikmati menu sajian Western dan Nusantara food,"ujar Agung Gunawan, Owner Cozy Sky & Lounge sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (26/3/2021).

"Selain itu juga menyajikan kopi signature dan menu cocktail yang melengkapi indahnya city light di waktu luang bersama pasangan, sahabat, atau kolega bisnis," jelas Agung.

CSL menawarkan beberapa menu andalan dari makanan Nusantara, makanan ala barat, kopi, beer, cocktail, dan spirit alkohol.

Sajian ini Lamb Chop Steak, Buntut Kuah Rempah, Mediteranian Slamon, Cheesy Wings Spicy, dan Choco Molten Cake dapat jadi pilihan bersantap di CSL.

Suasana di Cozy Sky & Lounge, Tebet, Jakarta Selatan. Dok. Cozy Sky & Lounge Suasana di Cozy Sky & Lounge, Tebet, Jakarta Selatan.

"Cozy Sky & Lounge menghadirkan konsep outdoor yang membawa suasana lampu-lampu gedung di tengah kota, serta atmosfir yang cukup menyenangkan bagi pengunjung," jelas Agung.

"Beberapa spot yang dimiliki CSL pun sangat kekinian dan tentunya Instagramable, yang bisa menarik perhatian kaum milenial," pungkasnya.

Baca juga: 6 Restoran Steak Premium di Jakarta, Siap Manjakan Lidah

Harga makanan ringan (snack) ditawarkan mulai dari Rp 21.000, makanan utama mulai dari Rp 30.000, kopi mulai dari Rp 19.000, minuman ringan mulai Rp 8.000, dan cocktail mulai Rp 90.000.

CSL menghadirkan beberapa hiburan seperti live music, yang bisa menambah hangat suasana sore menjelang malam sambil menikmati matahari terbenam di ufuk barat.

Selain itu ada juga open kitchen setiap pekannya. Pengunjung bisa melihat langsung atraksi dari chef berpengalaman dalam mengolah makanan.

Pilihan minuman Cozy Sky & Lounge.Dok. Cozy Sky & Lounge Pilihan minuman Cozy Sky & Lounge.

Sebagai bagian dari aturan PSBB di Jakarta, CSL akan menerapkan aturan-aturan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pengunjung akan dites suhu badan saat masuk, pengunjung juga wajib mencuci tangan terlebih dahulu, serta ada jarak aman antar meja dan kursi.

Cozy Sky & Lounge dibuka secara soft opening pada, Kamis, 25 Maret 2020.
CSL sendiri menjadi bagian dari Abadi Group yang membawahi Oppa Abi Kitchen & Coffe di Ciracas, Jakarta Timur dan Cozy Eatery & Coffe di Cilincing, Jakarta Utara.

Baca juga: 5 Jajanan Hits di Jakarta dari Instagram Dari Halte ke Halte, Suka yang Mana?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com