Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenal Tata Cakery, Kafe di PIK yang Jual Chiffon Cake Mini

Kompas.com - 20/07/2022, 10:34 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak jauh dari area perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK), kamu bisa menemukan kafe di deretan Rukan Ekslusif, tepatnya di Jalan PIK nomor 25, Jakarta Utara.

Kafe bernama Tata Cakery ini menjual beragam varian chiffon cake serta minuman kopi dan non kopi.

Hal unik dari Tata Cakery terdapat pada ukuran chiffon cake yang dijualnya. Jika biasanya bolu sifon dijual utuh dengan ukuran besar, Tata Cakery mengunggulkan mini chiffon cake di kafenya.

"Dulu pertama jual juga ukuran 20 sentimeter, tetapi kan balik lagi (melihat) respon teman. Kalau hanya datang berdua atau sendiri, pesan satu chiffon utuh gak mungkin habis kan," kata Chrestella Agatha, pemilik Tata Cakery.

Mini chiffon cake topping Oreo di Tata Cakery, kafe di PIK. KOMPAS.com/RIZKI M FAUZAN Mini chiffon cake topping Oreo di Tata Cakery, kafe di PIK.

Ada banyak varian chiffon cake mini yang dijual Tata Cakery, seperti Pandan Meses, Cheese, Oreo, Cheese Choco, Earl Grey Regal, Double Choco Cheese, dan Pandan Cheese.

Pandan Meses dan Cheese menjadi varian terfavorit di Tata Cakery. Menurutnya, aroma pandan asli menjadi daya tarik mini chiffon ini.

Harga satu chiffon cake mini di Tata Cakery berkisar Rp 38.000 hingga Rp 45.000. Kafe yang buka mulai 2018 ini juga menjual paket chiffon cake.

Satu paket chiffon cake mini terdiri dari dua dan empat bolu. Harga masing-masing paket adalah Rp 76.000 dan Rp 150.000.

Pelanggan bisa memadukan varian chiffon cake apa saja untuk paket isi dua dan empat.

Mini chiffon cake Tata Cakery cocok untuk kue ulang tahun.KOMPAS.com/RIZKI M FAUZAN Mini chiffon cake Tata Cakery cocok untuk kue ulang tahun.

"Setiap bulannya juga kami menyediakan satu rasa khusus dan lebih premium. Bulan ini ada Ovomaltine Cream Cheese, sebelumnya ada Peanut Butter Cake dan Klepon Cake," kata Chrestella.

Semua chiffon cake Tata Cakery dibuat di satu dapur utama yang berlokasi di Kedoya. Nantinya, bolu sifon ini akan dikirim ke setiap kafe yang berada di PIK, Puri, dan Serpong.

"Kami produksi setiap hari. Jadi dipastikan kirim ke customer dalam keadaan fresh. Pengiriman dari central kitchen dua kali sehari, pagi dan siang," jelas Chrestella.

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com