Kompas.com - 03/10/2021, 12:32 WIB

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan berbagai makanan pesan antar dari Lagoon Cafe, Lagoon Lounge, dan Sultan Pizzeria.

Executive Chef Andry Stefanus menyiapkan pilihan menu Rice Bowl mulai dari Chinese, Thailand, Korean & Indonesia untuk Lagoon Cafe. 

Kamu bisa memesan rice bowl Chinese Roast Duck, Thai Chicken, Beef & Egg, atau Paru Cabe Ijo.

Selain itu, ada pula menu Bento Box lengkap seperti Nasi Ayam Hainan, Ikan Gochujang Korea, Tumis Daging Sapi, Nasi Goreng Buntut, Ayam Dabu-Dabu, dan Italian Roasted Chicken.

Baca juga:

Paket makanan perayaan untuk satu sampai tiga orang juga tersedia dan bisa menjadi pilihan bagi yang ingin merayakan sesuatu di rumah. 

Cobalah Salmon en Croute, Roulade Ayam Panggang & Maetloaf Panggang, semuanya disajikan lengkap dengan sayuran dan makanan pendamping lainnya seperti kentang goreng atau mashed potatoes.

Sementara di resoran pizza legendaris Sultan Pizzeria, ada berbagai pilihan pasta dan pizza. 

Pilihan pasta seperti Penne Vegetariano, Fettucini Fruti di Mare, Spaghetti Pollo Frito, dan Spaghetti Bolognaise.

Menu pizza terdiri dari Barbeque Chicken, Seafood Marinara, Quattro Formaggi, The Carnivore, Vegetariano & Margherita.

Pizza dan rice bowl dari The Sultan Hotel & Residences. Kompas.com/Silvita Agmasari Pizza dan rice bowl dari The Sultan Hotel & Residences.

Kompas.com mencoba beberapa makanan yang tersedia dalam menu The Sultan Hotel & Residences seperti bento box Ayam Dabu-Dabu dan rice bowl Paru Cabe Ijo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.