Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Promo Makanan Hotel dari Berbagai Kota di Indonesia, Ada Paket 1 Minggu

Kompas.com - 30/07/2021, 16:12 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com - Bingung makan apa saat di rumah? Kamu bisa coba pesan makanan di hotel yang berlokasi di kota domisili.

Ada banyak hotel yang menawarkan paket makanan spesial untuk bungkus bawa pulang (takeaway) atau pesan antar (delivery order) selama PPKM Level 3 dan 4.

Beberapa hotel juga menawarkan paket makan satu minggu dengan harga terjangkau.

Paket makanan ini dibuat dengan standar hotel, jadi siapa tahu bisa membuatmu lepas kangen bersantap di hotel selama masa pandemi.

Baca juga: 6 Promo Restoran Hotel di Jakarta dan Bandung buat Takeaway dan Delivery

1. Best Western Premier Solo, Jawa Tengah

Healthy Lunch at Office, paket makanan dari Best Western Premier Solo, Jawa Tengah.Dok. Best Western Premier Solo, Jawa Tengah Healthy Lunch at Office, paket makanan dari Best Western Premier Solo, Jawa Tengah.

Hotel Best Western Premier Solo Baru memberikan inovasi terbaru di tengah pandemi dengan menghadirkan paket Healthy Lunch at Office.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 35.000 nett yang terdiri dari menu Nutraceutical (Boiled Egg, Cereal, Yoghurt, Cracker, Sliced Fruit), dan Heart Smart (Mashed Potato, Broccoli, String Bean, Carrot, Baby Corn, Cauli Flower, Eggplant, Sliced Fruit).

Ada pula menu Well Balanced (Butter Rice, Broccoli, String Bean, Carrot, Baby Corn, Cauli Flower, Sliced Fruit). Semua menu yang ditawarkan tentunya dikemas secara menarik, rapi, dan hygienis.

Baca juga: PPKM Level 4, Warteg Boleh Dine In 20 Menit dan Restoran Hanya Takeaway

Selain itu Best Western Premier Solo Baru juga menyediakan promo katering enam hari dengan menu berbeda setiap hari. Paket ini dihargai Rp 700.000 nett.

Makanan katering terdiri dari berbagai menu pilihan seperti Sup Asparagus Kepiting, Angsio Tofu, Beef Szechuan, Ayam Kungpau, Dim Sum 3 Rasa, dan masih banyak lagi.

Pemesanan bisa melalui whatsapp 0896 4712 3123 atau web crystalsapphire.com, bisa juga melalui aplikasi ojek online seperti Go-Food.

2. The Rinra Makassar, Sulawesi Selatan

Dok. Paket Meal Box The Rinra Makassar. Dok. The Rinra Makassar Dok. Paket Meal Box The Rinra Makassar.

Paket Meal Box yang ditawarkan Hotel The Rinra dihargai Rp 65.000 yang terdiri dari lima pilihan menu dan masing-masing sudah termasuk satu gelas es teh.

Adapun pilihan menu terdiri dari Sotong Bakar Kecap, Ayam Bakar BBQ, Nasi Goreng Coto, Chicken Katsu dan Daging Masak Kemangi.

Semua menu tersebut dibuat langsung oleh koki hotel dengan predikat bintang lima, dengan porsi yang cukup banyak dan lengkap dengan kondimen.

Pengemasan disesuai kebutuhan pesan antar atau take away dalam wadah anti air dan dijamin higienitasnya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com