Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

8 Promo Makanan Hotel dari Berbagai Kota di Indonesia, Ada Paket 1 Minggu

KOMPAS.com - Bingung makan apa saat di rumah? Kamu bisa coba pesan makanan di hotel yang berlokasi di kota domisili.

Ada banyak hotel yang menawarkan paket makanan spesial untuk bungkus bawa pulang (takeaway) atau pesan antar (delivery order) selama PPKM Level 3 dan 4.

Beberapa hotel juga menawarkan paket makan satu minggu dengan harga terjangkau.

Paket makanan ini dibuat dengan standar hotel, jadi siapa tahu bisa membuatmu lepas kangen bersantap di hotel selama masa pandemi.

Hotel Best Western Premier Solo Baru memberikan inovasi terbaru di tengah pandemi dengan menghadirkan paket Healthy Lunch at Office.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 35.000 nett yang terdiri dari menu Nutraceutical (Boiled Egg, Cereal, Yoghurt, Cracker, Sliced Fruit), dan Heart Smart (Mashed Potato, Broccoli, String Bean, Carrot, Baby Corn, Cauli Flower, Eggplant, Sliced Fruit).

Ada pula menu Well Balanced (Butter Rice, Broccoli, String Bean, Carrot, Baby Corn, Cauli Flower, Sliced Fruit). Semua menu yang ditawarkan tentunya dikemas secara menarik, rapi, dan hygienis.

Selain itu Best Western Premier Solo Baru juga menyediakan promo katering enam hari dengan menu berbeda setiap hari. Paket ini dihargai Rp 700.000 nett.

Makanan katering terdiri dari berbagai menu pilihan seperti Sup Asparagus Kepiting, Angsio Tofu, Beef Szechuan, Ayam Kungpau, Dim Sum 3 Rasa, dan masih banyak lagi.

Pemesanan bisa melalui whatsapp 0896 4712 3123 atau web crystalsapphire.com, bisa juga melalui aplikasi ojek online seperti Go-Food.

Paket Meal Box yang ditawarkan Hotel The Rinra dihargai Rp 65.000 yang terdiri dari lima pilihan menu dan masing-masing sudah termasuk satu gelas es teh.

Adapun pilihan menu terdiri dari Sotong Bakar Kecap, Ayam Bakar BBQ, Nasi Goreng Coto, Chicken Katsu dan Daging Masak Kemangi.

Semua menu tersebut dibuat langsung oleh koki hotel dengan predikat bintang lima, dengan porsi yang cukup banyak dan lengkap dengan kondimen.

Pengemasan disesuai kebutuhan pesan antar atau take away dalam wadah anti air dan dijamin higienitasnya.

Paket Distinctive Food Delivery menjual berbagai menu makanan khas Bali, internasional, vegan, dan seafood.

Selain itu juga ada promo kue klasik, buah, dan vegan, buatan Chef Ridwanyang bisa didekor sesuai permintaan.

Harga makanan mulai Rp 95.000, sementara vegan rolls dan whole cakes mulai Rp 35.000.

Pemesanan makanan bisa dibuka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 Wita. Pemesanan kue minimal satu hari sebelum.

Gratis pengantaran untuk daerah Nusa Dua, Jimbaran dan Benoa, dapat memesanan langsung dengan menghubungi +62 361 771327, Whatsapp +62 811 3971304 atau email ke dpslcfbreservations@marriott.com. Semua menu juga dapat dipesan melalui aplikasi Grab.

Tersedia dengan beragam pilihan makanan dengan menu favorit yang banyak dipesan yaitu Nasi Empal Balado dan Nasi Goreng Buntut.

Ada pula paket Rantang Besek yand dapat dinikmati dua sampai empat orang.

Paket Besek terdiri dari menu Betawi Ayam Sampyok disajikan dalam keranjang dengan isian Ayam Bakar Sampyok utuh, Asinan Juhi, Keripik Kentang, dengan Lalapan dan Sambal Dengkek.

Menu kedua untuk porsi yang lebih banyak di berisi sama dengan porsi singel dengan tambahan Nasi Ulam, Semur Telur dan Tempe Tahu.

HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung menyediakan berbagai pilihan menu yang
dapat dinikmati secara takeaway dan delivery.

Tersedia HARRIS Croffle yang lezat dan renyah dengan beragam variasi rasa, mulai dari Original Butter, Choco Peanut, Sprinkle Icing Sugar dan Butter Cheese.

HARRIS Croffle dijual dengan harga Rp 35.000 satu paket berisi tiga buah Croffle.

Ada pula HARRIS Meals Box berisi berbagai menu lezat dalam kemasan simpel dan higienis, dengan harga mulai dari Rp 30. 000 nett per porsi.

Khusus untuk pembelian Meals Box akan mendapatkan gratis Croffle dan Cashback F&B voucher senilai Rp 50,000 serta gratis biaya pengiriman.

Selain itu ada pula menu Dimsum Express untuk para pecinta makanan oriental disediakan dengan pilihan dimsum kukus atau dimsum goreng.

Dimsum Express ini dapat dinikmati dengan harga promo Rp 88,000 untuk lima porsi.

Ada juga pilihan katering sehat yang terdiri dari makan siang, makan malam dan healthy juice untuk minimal pemesanan lima hari dengan harga Rp 100.000 net per orang per hari.

Informasi menu dan pemesanan, dapat langsung menghubungi Whatsapp ke nomor 0811229199 atau kirim pesan melalui Instagram @harriscitylinkbandung.

YELLO Hotel Jemursari Surabaya melalui restoran Wok n Tok menyediakan layanan
antar makanan ke rumah (food delivery) maupun untuk dibawa pulang (takeaway).

Berbagai pilihan menu yang ditawarkan dikemas secara menarik dan higienis serta
memiliki cita rasa yang lezat.

YELLO Hotel Jemursari Surabaya menyiapkan berbagai pilihan masakan rumahan untuk makan siang atau makan malam dengan cita rasa hotel berbintang yang diberi nama Yummy Box.

Yummy Box bisa didapatkan mulai harga Rp 198.000 nett per pax untuk tujuh hari, dengan pilihan satu kali makan siang atau makan malam.

Pengiriman Yummy Box gratis dengan jarak antar maksimal tiga kilometer.

Jasa Kurir juga disiapkan dengan tarif yang akan disesuaikan antara jarak dari hotel
sampai ke rumah konsumen.

Informasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi melalui Whatsapp atau Telepon ke nomor 031-8431999 atau kirim pesan melalui instagram @yellojemursari.


7. Swiss-Belboutique Yogyakarta

Beragam menu ditawarkan oleh Swiss-Belboutique Yogyakarta, mulai dari aneka nasi, pilihan sayuran segar, masakan ayam, ikan, atau paru.

Tersedia pula menu pendamping seperti kerupuk, acar dan buah potong. Harga yang ditawarkan untuk Meal to Go ini mulai dari Rp 30.000 nett per box.

Pemesanan jumlah tertentu gratis biaya pengiriman dari hotel. Pemesanan Meal to Go dapat dipesan melalui telepon di nomor 0274 2923888 atau bisa juga melalui whatsapp di nomor 08112836336.

Island Restaurant dari Sheraton Belitung Resort menghadirkan makanan untuk bersantap di rumah.

Menu terdiri dari Chicken Teriyaki, Fish Teriyaki, Chicken Katsu, dan Udon Black pepper. Seluruh menu Jepang dihargai Rp 40.000.

Sementara itu, untuk menu Western ada Pesta Mini Pizza Dirumah, dengan dua pilihan
topping, Margaritha dan Vegetables.

Harga satu pizza Rp 25.000. Tak hanya sampai disitu, jika pelanggan membeli empat pizza, akan ada harga potongan spesial.

Pengambilan makanan bisa langsung ke hotel, atau melalui WhatsApp. Informasi dan reservasi, bisa menghubungi 0719 8000 999 atau WhatsApp 0877 8450 2575.

https://www.kompas.com/food/read/2021/07/30/161200575/8-promo-makanan-hotel-dari-berbagai-kota-di-indonesia-ada-paket-1-minggu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke