Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samyang Challenge, Tantangan Bikin Kreasi Samyang Green Berhadiah Smartphone

Kompas.com - 19/02/2021, 21:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Merek mi instan Korea Selatan halal, Samyang Green menggelar Samyang Challenge bagi konsumen dengan berbagai hadiah menarik.

Tantangan yang diberikan adalah membuat kreasi hidangan Samyang sekreatif mungkin.

Syarat mengikuti kompetisi ini, konsumen membeli salah satu dari tiga varian produk ramyun Samyang Green. Kemudian unggah foto mi insta yang dibeli dan hasil kreasi masakan dengan menyebutkan (mention) @samyang_green.

Baca juga: Intip Rumah Mie Instan Solo, Jualan Mi Instan Daerah dan Luar Negeri

Adapun batas waktu mengikuti tantangan sampai Minggu (28/2/2021).

Konsumen dengan kreasi Samyang Green terbaik berkesempatan untuk mendapatkan satu buah Smartphone Samsung A11, voucer menginap di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, voucer belanja serta hadiah hiburan berupa produk-produk dari Samyang Green.

Samyang Green dapat sertifikat Halal MUI

Samyang Challenge, coba bikin 3 kreasi Samyang Noodle terbaru, (8/1/2021).DOK. JAKARTA BOGA UTAMA SARI Samyang Challenge, coba bikin 3 kreasi Samyang Noodle terbaru, (8/1/2021).

PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Importir & Exclusive Distributor produk Samyang Green di Indonesia meluncurkan tiga varian mi instan dan satu Buldak Sauce Original yang bisa untuk masakan atau saus cocolan.

Varian Samyang Green terdiri dari Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy.

Baca juga: 5 Makanan Korea yang Bisa Dijual dalam Bentuk Kemasan

"Sebagai pemegang exclusive distributor bagi Samyang Green di Indonesia, kami dengan bangga mengatakan bahwa Samyang Green kini telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI)," kata Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari, Arie Kurniawan.

Arie dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (19/2/2021) menyebutkan setiap produk Samyan Green dan Saus Buldak diharapkan dapat memberi kelezatan, rasa aman, dan kepastian dengan label halal.

“Tidak semua mie instan yang beredar di Indonesia mempunyai Sertifikat Halal dari MUI. Samyang Green merupakan salah satu dari beberapa mie instan yang mempunyai Sertifikat Halal MUI, sehingga Samyang Green sangat aman untuk dikonsumsi," kata Direktur Eksekutif LPPOM Majelis Ulama Indonesia Muti Arintawati.

Baca juga: 3 Cara Goreng Mi atau Bihun agar Tidak Putus, Meskipun dalam Jumlah Banyak

"Hal ini didukung juga dengan mindset atau pola pikir masyarakat Indonesia sangat kuat terkait dengan produk Halal di Indonesia, ujar Muti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com