Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Promo Pemilu 2024 Khusus Minuman, Ada Kopi Family Mart

KOMPAS.com - Setelah menggunakan hak suara dan mencelupkan jari ke tinta saat Pemilu (Pemilihan Umum) 2024, Rabu (14/2/2024), kamu bisa menikmati beragam promo minuman. 

Promo minuman ini meliputi gratis upgrade menu, diskon, dan produk gratis.

Perlu diingat, beberapa promo minuman punya syarat tertentu untuk diklaim, seperti harus bukti jari yang bertinta dan minimum pembelian. Simak promo minuman khusus pemilu berikut ini.

Family Mart menawarkan promo gratis upgrade kopi untuk setiap pembeli yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti telah menggunakan hak suara mereka.

Promo ini berlaku di semua toko, maksimal satu minuman untuk satu orang. Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan lewat aplikasi daring.

Setiap pembelian satu minuman Iced Chocolate di Dapur Cokelat pada Rabu (14/2/2024), pembeli akan mendapatkan gratis satu Iced Chocolate.

Tidak ada syarat minimal pembelian, pembeli cukup menunjukkan tinta pemilu di jari.

3. Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan menawarkan promo gratis Es Merah Putih untuk setiap pelanggan yang menunjukkan bukti tinta pemilu.

Promo ini berlaku untuk pembelian di tempat, dan kuotanya terbatas.

Setiap pembelian satu Iced Vietnamese Coffee di The Coffee Bean Indonesia, akan mendapatkan gratis satu produk yang sama.

Promo ini berlaku untuk pembelian pada Rabu (14/2/2024) dan pembeli cukup menunjukkan tinta pemilu di jari.

Warunk Upnormal menawarkan promo beli satu produk gratis satu produk untuk setiap pembelian makan di tempat dan bawa pulang.

Pilihan menu gratis yang bisa diambil yaitu Cappuccino dan Americano, dengan minimum transaksi minimum Rp 18.000.

Setiap pembelian soft drink atau Lemon Tea di XXI Cafe pada Rabu (14/2/2024), pembeli yang menunjukkan tinta pemilu di jari akan mendapatkan gratis topping (pugasan) Lychee Jelly.

Hop Hop Bubble Drink menawarkan promo beli satu produk gratis satu produk untuk setiap pembelian satu cup, dengan minimum transaksi Rp 26.000.

Pilihan produk gratis berlaku untuk varian Lychee Tea, Mango Tango, dan Choco Taro. Satu promo bisa diklaim oleh satu pembeli, tidak berlaku untuk kelipatan dan tidak berlaku untuk kegiatan event.

https://www.kompas.com/food/read/2024/02/13/180300575/7-promo-pemilu-2024-khusus-minuman-ada-kopi-family-mart

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke