Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Tempat Makan di Summarecon Mall Bandung, Ada Gyu Kaku dan Zenbu

KOMPAS.com - Summarecon Mall Bandung berada di Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pusat perbelanjaan ini menghadirkan berbagai macam gerai, mulai dari toko pakaian, supermarket, bioskop, hingga restoran.

Berikut tujuh restoran di Summarecon Mall Bandung yang cocok dijadikan lokasi berkumpul bersama keluarga dan teman sembari bersantap.

Go! Go! Curry merupakan restoran kari asal Jepang yang terletak di Summarecon Mall Bandung dan buka setiap hari, dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Restoran ini menghidangkan kari yang telah melewati 55 tahapan masak selama lima jam sebelum disajikan.

Go! Go! Curry memiliki berbagai macam pilihan topping, seperti chicken katsu, beef hamburg, fried shrimp dengan beberapa pilihan ukuran.

Menu yang disajikan terdiri dari berbagai ukuran, mulai dari small 200 gram, medium 300 gram, large 400 gram, dan extra large 500 gram.

Gyu Kaku merupakan restoran Jepang berkonsep all you can eat (AYCE). Restoran ini terletak di lantai Ground, Downtown Walk, Summarecon Mall Bandung, dan buka setiap hari, dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Restoran ini menyajikan berbagai macam hidangan daging panggang, seperti yakiniku, shabu-shabu, dan gyudon. 

Jika ingin menyantap chicken katsu dan beef katsu, ada Kimukatsu di lantai satu Summarecon Mall Bandung. Restoran ini buka dari pukul 10.00 WIB sampai 21.30 WIB setiap harinya.

Restoran ini menyajikan berbagai macam varian katsu dengan tekstur renyah di luar.

Hidangan di Kimukatsu disajikan dengan berbagai variasi saus dan tambahan nasi, sayuran, atau salad.

Zenbu memadukan konsep makanan Jepang dan barat. Restoran ini terletak di area Downtown, Lobby Caang, Summarecon Mall Bandung, dan buka setiap hari, dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Restoran ini menyajikan beragam menu, antara lain shirataki, karage, salmon belly soup, gyoza cheese, chese katsu toji, okonomiyaki, salmon kabuto, salad, mozaru, tepanyaki, donburi, modanyaki, omurice, cury, ramen, udon, yakimeshi, dan sushi.

Imperial Kitchen & Dimsum merupakan restoran chinese food yang terletak di Downtown Summarecon Mall Bandung. Jam operasionalnya dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, setiap hari.

Restoran ini menyajikan beragam menu, di antaranya siew mai, wan ton goreng, ayam ala kung pao, steamed rice, nasi goreng, ayam asam manis, cap cay ayam, dimsum, ikan dori, dan lumpia isi ayam.

Imperial Kitchen & Dimsum memiliki interior yang didominasi oleh warna kuning emas.

Sesuai namanya, Tom Sushi menyajikan berbagai macam sushi, sashimi, dan makanan Jepang lainnya. Restoran ini hadir di lantai satu Summarecon Mall Bandung, dengan waku operasional dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap harinya.

Restoran ini memberikan sajian topping, seperti salmon, tuna, udang, tomago, tobiko, gurita, rumput laut, dan kanimayo. 

Harga menu di Tom Sushi mulai Rp 10.000.

Terletak di lantai satu Summaercon Mall Bandung, restoran Jepang Gokana Ramen & Teppan buka setiap hari, dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Restoran ini menyajikan berbagai makanan Negeri Sakura, seperti ramen, udon, paket daging beserta nasi, serta paket ayam, dengan harga mulai dari Rp 22.000.

  • 7 Cafe Dekat Stasiun Bandung, Isi Perut Sebelum Berangkat
  • 5 Tempat Makan Pastry di Bandung, Harganya mulai Rp 12.000
  • 5 Rekomendasi Nasi Pecel di Bandung, Harga Mulai Rp 10.000

https://www.kompas.com/food/read/2024/02/01/120300475/7-tempat-makan-di-summarecon-mall-bandung-ada-gyu-kaku-dan-zenbu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke