Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Hotel di Bali, Yogyakarta, dan Surabaya untuk Natal serta Tahun Baru

KOMPAS.com - Kamu dapat merayakan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di kota wisata tepatnya Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

Sejumlah hotel di ketiga wilayah tersebut menawarkan paket menginap dan bersantap. Beberapa di antaranya adalah Renaissance Bali Uluwatu Resort&Spa, Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta, dan JW Marriot Surabaya.

Simak ulasan selengkapnya mengenai paket menginap dan bersantap dari lima hotel berikut.

  • Promo Liburan Natal dan Tahun Baru dari 7 Hotel di Jakarta
  • Promo Liburan Nataru di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Menginap dan Bersantap  
  • 5 Promo Makan Natal dan Tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

1. Renaissance Bali Uluwatu Resort&Spa

Renaissance Bali Uluwatu Resort&Spa menawarkan paket bersantap menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan rincian agenda sebagai berikut:

Merayakan Natal dan Tahun Baru di The Westin Resort Nusa Dua, kamu akan disuguhi beragam pilihan bersantap yang dilaksanakan pada 24-31 Desember 2021. Acaranya adalah sebagai berikut:

The Westin Surabaya menghidangkan sajian untuk Natal di Magnolia Restaurant dan Tahun Baru di Sky Lounge.

Kamu juga bisa pre-order masakan serba panggang untuk disantap di rumah. Selengkapnya seperti berikut:

  • Christmas Roasts Packages: pre-order mulai 25 November hingga 31 Desember 2021. Beberapa menunya adalah Australian Black Angus “Tomahawk,” Cross Breeding Takusen “Beef Wellington,” dan Grain Feed New Zealand Lamb Leg.
  • Jolly Christmas dan Christmas Extravagant Buffet Dinner pada 24-25 Desember 2021 dan Christmas Brunch pada 25-26 Desember 2021.
  • Makan malam prasmanan pada 31 Desember 2021 dan makan siang pada 31 Desember hingga 2 Januari 2022.

Tersedia juga berbagai paket hamper Natal berisi Christmas Cookies, Chocolate Collections, Homemade Crafted Stollen, dan Petite Yule Log & Cakes.

Hamper Natal dari The Westin Surabaya hadir dalam paket bertajuk “White Christmas”, “Jingle Bell Rock”, “Joy of Christmas”, dan “All I Want For Christmas Is You".

Paket hamper Natal tersedia sampai 31 Desember 2021.

Selain hamper dan sajian khusus Natal serta Tahun Baru, The Westin juga mengadakan Festive Kids Activity.

Beberapa acara untuk anak tersebut yaitu “Teddy Bear Spoon Making”, “Snowball Drop”, dan “Cookie Challenge” yang dilaksanakan pada 24-25 Desember 2021.

Greenhost Boutique Hotel menyajikan menu barbeku all you can eat bertema “Christmas Roast Dinner”. Tarifnya Rp 89.000 net per orang.

Beberapa pilihan makanan yang tersedia adalah seafood, ayam panggang, Hainan Rice, dan Sup Tom Yam.

Makan malam Natal akan dilaksanakan pada 24–25 Desember 2021 pukul 19.00-21.00 WIB di Art Kitchen Greenhost Boutique Hotel.

Menyambut Tahun Baru 2022, Greenhost Boutique Hotel juga menawarkan paket prasmanan all you can eat bertajuk "Nusantara New Year's Eve Dinner".

Sajian berbagai menu khas Indonesia yang dilengkapi dengan live cooking. Empal Gentong, Duck Confit, dan Siomay merupakan contoh menu yang disediakan.

Pavilion Restaurant di JW Marriott Hotel Surabaya menghidangkan paket makan siang prasmanan dengan harga mulai dari Rp 389.000++ dan Family Brunch Buffet seharga Rp 398.000++ per orang mulai 3 Desember 2021.

Menyambut Natal 2021, JW Marriot Hotel Surabaya juga membuka outlet baru SBCO atau Surabaya Baking Company yang menyajikan gourmet dan pastry. Menu andalan SBCO adalah Kouign-Amann Croissant.

Kamu pun dapat memesan hamper khas SBCO dengan harga mulai dari Rp 550.000++.

Selain itu, tersedia juga paket menginap bertajuk Christmas Family Staycation dan New Year Staycation selama Desember 2021 dengan harga Rp 1.500.000++ per malam.

Tarif tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak.

https://www.kompas.com/food/read/2021/12/22/202332675/promo-hotel-di-bali-yogyakarta-dan-surabaya-untuk-natal-serta-tahun-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke