Kompas.com - 20/08/2022, 13:07 WIB
|

KOMPAS.com - PT Kino Indonesia Tbk sedang membuka peluang karir untuk posisi Koordinator Sales Produk. Jika kamu memiliki pengalaman di bidang ini dan memiliki kemampuan manajerial yang bagus, lowongan kerja ini sangat cocok untukmu.

PT Kino Indonesia Tbk telah ada sejak 1991. Namun, dahulunya perusahaan ini berawal sebagai PT Dutalestari Sentratama dan masih dalam lingkup kecil sebagai perusahaan distribusi.

Hingga kemudian, didirikan anak perusahaan bernama PT Kino Sentra Industrindo yang fokus dalam pembuatan aneka snacks.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Cerdas Digital Nusantara, Terbuka Fresh Graduate

PT Kino Indonesia Tbk terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk berkualitas. Penciptaan produk ini juga harus dibarengi dengan kemampuan penjualan dari tim terkait.

Oleh karena itu, kini PT Kino Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Koordinasi Sales Produk yang bisa kamu coba lamar dengan syarat berikut ini.

Lowongan kerja Koordinator Sales Produk

Syarat dan ketentuan

Sebagai Koordinasi Sales Produk, nantinya kamu harus melakukan pengelolaan tim merchandise dan tim spreading, Koordinasi Sales Produk juga harus melakukan pemantauan semua aktivitas promosi, mulai dari gelaran event, pengelolaan product sampling, hingga pengelolaan branding untuk produk.

Jika kamu tertarik untuk tugas dan tanggung jawab itu, kamu bisa melamarnya sekarang juga. Sebab, proses rekrutmen akan ditutup pada 5 September 2022.

Berikut syarat dan ketentuan yang bisa kamu pelajari:

1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan

2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang serupa

Baca juga: 10 Cara Membuat Lamaran Kerja via Email yang Benar

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.