Kompas.com - 20/08/2022, 13:00 WIB

KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM, sebagai perusahaan grup Astra membuka lowongan kerja.

Tersedia 9 lowongan kerja yang bisa didaftar fresh graduate dan mahasiswa tingkat akhir yang ditawarkan Astra Daihatsu Motor.

ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia.

Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Xenia, Terios, Rocky, Gran Max, Luxio, Ayla dan Sigra, Copen Hi-Max.

Baca juga: 32 Anak Usaha Astra buka 244 Lowongan Kerja, Cek Lowongannya

Untuk melamar lowongan kerja ini, calon pelamar harus mendaftar melalui Astra Virtual Job Fair.

Lowongan ini, bisa dilamar secara online melalui link https://virtue.astra.co.id/ pada tanggal 19-25 Agustus 2022. Untuk cara mendaftar dan lowongan yang tersedia, berikut rinciannya.

Lowongan kerja Astra Daihatsu Motor

1. Service Technical Analyst

Deskripsi

Bertanggung jawab untuk menganalisis dan menangani masalah teknis kendaraan dan keluhan pelanggan bengkel yang tidak dapat ditangani oleh bengkel Daihatsu

Persyaratan

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.