Kompas.com - 01/08/2022, 15:01 WIB

KOMPAS.com - BTPN Syariah membuka lowongan dalam program Management Trainee. Program ini terbuka bagi lulusan S1 dan fresh graduate.

BTPN Syariah adalah anak perusahaan BTPN, dengan kepemilikan saham 70 persen dan merupakan bank syariah ke-12 di Indonesia.

Bank beroperasi berdasarkan prinsip inklusi keuangan dengan menyediakan produk dan jasa keuangan kepada masyarakat terpencil yang belum terjangkau serta segmen masyarakat pra-sejahtera.

Selain menyediakan akses layanan keuangan kepada masyarakat tersebut, BTPN Syariah juga menyediakan pelatihan keuangan sederhana untuk membantu mata pencaharian nasabahnya agar dapat terus berlanjut serta membina masyarakat yang lebih sehat melalui program Daya-nya.

Baca juga: Cek Hasil Seleksi Ujian Mandiri Kemitraan Undip, Ini Biaya Kuliahnya

BTPN Syariah Management Trainee Program

Melansir dari laman resminya, Senin (1/8/2022), BTPN Syariah Management Trainee Program atau yang dikenal dengan sebutan SHINE (Sharia Digital Ecosystem Apprentice) telah dibuka.

Sharia Digital Ecosystem Apprentice (SHINE) adalah program untuk kamu yang ingin mengambil bagian dalam menciptakan ekosistem digital syariah untuk inklusi keuangan, membuat perbedaan dalam kehidupan jutaan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kisah Mahasiswa UGM Asal Jayapura, Kuliah dengan Fasilitas Gratis

Kualifikasi:

1. Usia maksimal 25 tahun pada September 2022

2. Minimal Gelar Sarjana dari Universitas terkemuka dengan minimal IPK 3.25

3. Pengalaman minimal 1 tahun atau Fresh Graduate dipersilahkan melamar

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.